Youtuber Terkaya di Dunia PewDiePie Honeymoon di Bali
 

Youtuber Terkaya di Dunia PewDiePie Honeymoon di Bali

Poin Ekstra

Eksistensi pulau Dewata di mata dunia memang tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya di kalangan wisatawan mancanegara biasa, namun juga kalangan youtuber hingga selebriti Hollywood. Seperti kabar terbaru youtuber terkaya di dunia Pewdiepie yang tengah berbulan madu di Bali. Hoax atau bukan yah?

Image result for pewdiepie bulan madutribun.com

Kabar ini berawal dari kemunculan foto Felix “Pewdiepie” Kjelberg dan juga Marzia Bisognin, di akun instagram @bagia_pradiva. Ternyata pemilik akun tersebut merupakan pemadu wisata Pewdiepie dan Marzia, menurut pengakuannya sepasang youtuber itu menghabiskan waktu selama tiga hari di Ubud, Bali. Mereka sempat menginap di Jimbaran hingga akhirnya Bagia menemani mereka ke beberapa tempat wisata lain. Seperti yang kita tau, tempat wisata keren di Bali memang amat sangat banyak, sepertinya waktu satu minggu tak cukup untuk menjelajah pulau Dewata dan menikmati keindahan alamnya. Bagia menyebut, Felix dan Marzia pun selalu merasa puas juga ketagian dengan indahnya alam yang disuguhkan oleh Bali. Mereka sempat mengunjungi beberapa tempat terkenal seperti Danau Ulun Danu Beratan 'Beratan Lake', Nung Nungan Waterfall hingga Bali Swing.

Image result for pewdiepie bulan madutribun.com

Meskipun Pewdiepie merupakan youtuber berpenghasilan terbesar di dunia alias paling kaya, namun kunjungannya ini tak membutuhkan pengalwan khusus. Banyak turis yang bergantian berfoto dengan Pewdiepie, dengan keramahannya, youtuber tersebut menyambut permintaan para penggemar dengan senang hati. Pewdiepie selalu bersedia diajak berfoto bahkan sempat merangkul pundak penggemarnya.

Pewdiepie sendiri bisa dibilang sebagai youtuber spesialis permainan video bergenre horor dan aksi, tapi sekarang ia lebih sering menampilkan konten komedi seperti meme review, LWIAY dan PEW News. Salurannya adalah salah satu saluran di YouTube dengan pertumbuhan tercepat. Pada 11 Juli 2013, ia memiliki lebih dari 10 juta pelanggan, membuatnya menjadi saluran di Youtube peringkat kedua di bulan Juli 2013 dibawah Smosh. Lalu pada bulan Desember 2016, ia memiliki lebih dari 50 juta pelanggan yang membuatnya menjadi saluran Youtube peringkat nomor 1 setelah mengalahkan Youtube Spotlight.

Image result for pewdiepie bulan madutribun.com

Maka tak heran, ketika ia berkunjung ke Indonesia, namanya langsung ramai dibahas di media sosial dan menghebohkan jagat raya. Gimana menurut kalian? 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
05 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama asli PewDiePie?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.