Wadaw! Netizen Heboh Melihat Sabun Sebamed di Toilet Unpar Bandung
 

Wadaw! Netizen Heboh Melihat Sabun Sebamed di Toilet Unpar Bandung

Poin Ekstra

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan salah satu kampus swasta di Kota Bandung, Universitas Katolik Parahyangan yang menyediakan sabun cuci muka mahal secara cuma-cuma untuk mahasiswa mereka. Dalam postingan yang dibagikan akun Twitter @bdgfess pada Senin, 2 Agustus 2019 kemarin, terlihat sabun cuci muka merek "Sebamed" tertempel pada dinding toilet kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unpar, tepat di sebelah wadah berisi handwash.

"Euy inilah kenapa Unpar disebut Kampus Sultan. Di WCnya aja ada facewash seharga 200rb. Di wc kampus aku mah gaada sabun sama sekali soalnya pada suuzon sama cowo. Jadi mun cebok make wipol," tulis @bdgfess, sambil membagikan foto face wash mahal di toilet kampus Unpar.

Menanggapi cuitan yang kini ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial tersebut, Sofyan Desvianto mengonfirmasi kebenaran kabar itu, di mana sabun cuci muka "Sebamed" memang tersedia di dalam kampus Unpar. Dalam keterangannya, Sofyan menjelaskan bahwa penyedia barang tersebut merupakan pihak Sebamed sendiri, yang memberikan tester sabun di beberapa toilet kampus secara cuma-cuma. "Kami ingin menginfokan saja kalau penyediaan sabun tersebut adalah program dari Sebamed sendiri. Pihaknya memberikan tester sabun di beberapa toilet kampus kami secara gratis," ujar Sofyan.

Image result for sebamed unpargoogle.com

Meskipun begitu, produk besutan Sebapharma GmbH & co ini baru mulai terpajang sejak Senin kemarin, dan hanya tersedia di beberapa toilet kampus aja, nggak secara keseluruhan. Kalau di kampus atau sekolah kamu terjadi hal serupa, kira-kira mau komentar apa nih?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
04 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah harga sabun Sebamed tersebut?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.