Viral Suami Berdiri 6 Jam di Dalam Pesawat Demi Sang Istri
 

Viral Suami Berdiri 6 Jam di Dalam Pesawat Demi Sang Istri

Poin Ekstra

Beberapa hari yang lalu ada foto yang cukup menarik perhatian warga Twitter. Salah seorang pengguna dengan username @coourtneylj_ membagikan foto seorang pria yang berdiri di dalam pesawat. Dalam postingan itu, si pemilik akun yang diketahui bernama Courtney Lee Johnson memberikan caption “Pria ini berdiri selama 6 jam agar istrinya bisa tidur. Inilah CINTA.”

Usut punya usut ternyata foto yang sempat viral itu memang memiliki 2 obyek utama yaitu si pria yang berdiri dan seorang wanita yang berbaring di kursi pesawat. Melihat postingan ini, netizen pun terbagi dalam tiga kubu. Di mana kubu pertama menganggap moment ini sangat manis dan merupakan wujud dari cinta seseorang terhadap pasangannya.

Image result for Viral Suami Berdiri 6 Jam di Dalam Pesawat Demi Sang Istrigoogle.com

Kubu kedua tentu berisi tanggapan negatif di mana, mereka menganggap moment ini tidak lazim disebut cinta karena cinta itu merupakan ikatan emosi di mana seharusnya sang pria dan wanita tidak ada yang menderita. Sementara bisa dilihat dari foto dan caption pada postingan ini bahwa sang pria harus berdiri selama 6 jam penerbangan agar sang istri bisa tidur dengan nyaman. Bahkan banyak netizen yang meninggalkan komentar tentang kenapa sang pria harus berdiri jika istrinya ingin tidur? Normalnya, wanita tersebut bisa saja tidur dengan posisi kepala di pangkuan sang suami atau ia bisa tidut sambil menyender di bahu sang suami.

Lalu di mana kubu ketiga berdiri? Kubu ketiga menganggap postingan ini hoax karena pada kenyatanyaannya tidak ada maskapai penerbangan satupun di dunia yang membolehkan penumpangnya untuk terus berdiri selama penerbangan berlangsung. Jadi menurut pihak ketiga, kemungkinan besar foto ini diambil saat sang pria memang dalam kondisi berdiri, namun pramugari pasti akan memintanya untuk duduk kembali.

Image result for Viral Suami Berdiri 6 Jam di Dalam Pesawat Demi Sang Istrigoogle.com

Intinya bagi kubu ketiga, kemungkinan besar sang pria tidak berdiri selama 6 jam karena dari foto dan kesaksian dari Courtney Lee Johnson sendiri terlihat janggal serta menyalahi SOP penerbangan maskapai. Bahkan ada netizen yang mencoba bertanya di mana kejadian ini berlangsung agar mereka bisa konfirmasi ke maskapai mengenai hal ini.

Ternyata tidak hanya di Indonesia, netizen luar negeripun banyak yang julid ya..

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
09 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Selama berapa jam kah pria tersebut berdiri demi sang istri?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.