Viral Pria 23 Tahun Punya Gaji 2 Digit dan Tinggal di Apartemen
 

Viral Pria 23 Tahun Punya Gaji 2 Digit dan Tinggal di Apartemen

https://img.okeinfo.net/content/2019/07/05/196/2074984/punya-gaji-2-digit-sebelum-usia-23-tahun-kisah-netizen-ini-langsung-viral-1ARA1nMLk9.jpg
Poin Ekstra

Terkadang tolak ukur keberhasilan dalam hidup seseorang adalah punya uang yang banyak atau gaya hidup yang terlihat enak. Ya, beberapa waktu lalu sempat viral kisah tentang salah satu milenial yang berhasil memperoleh gaji dua digit di usianya yang masih 23 tahun. Dalam pengakuannya di Twitter, akun @jackjackparrr berhasil memperoleh gaji dua digit di usia yang banyak orang anggap sebagai masa transisi dari periode kuliah menuju dunia kerja. Hidup memang perlu kerja keras dan kerja cerdas. Bagi kamu yang belum mendapatkan gaji sebanyak itu, bukan berarti tidak bisa mewujudkan keinginan untuk punya rumah. Tapi, sebagai alternatif kamu bisa melirik apartemen yang praktis terutama bagi yang masih single.

Memutuskan untuk tinggal di apartemen merupakan tantangan tersendiri bagi kamu yang belum berkeluarga. Setelah tinggal terpisah dari orang tua, kamu tentunya juga menjadi lebih mandiri dalam hal mengatur segala kebutuhan. Tidak jauh berbeda dengan yang sudah memiliki keluarga, Apartemen dapat dijadikan pilihan karena akan menghemat pengeluaran mulai dari biaya listrik hingga pemeliharaan gedung. Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan saat memutuskan untuk tinggal di apartemen:

1. Suasana nyaman dan tenteram.

Sebuah penelitian mengemukakan bahwa lingkungan yang nyaman dan tentram dapat menurunkan resiko stres serta meningkatkan mood baik seseorang. Lingkungan yang nyaman semakin jarang ditemukan apalagi di kota besar. Pekerjaan yang cukup padat terkadang membuat kita merasa kurang rileks. Apartemen menyuguhkan suasana nyaman dan tentram bagi Kamu karena tingkat keamanan dan privacy yang sudah terjamin.

Image result for apartemenimage source: itoday.co.id

2. Lingkungan bebas polusi suara.

Deru kendaraan bermotor yang berlalu-lalang serta kebisingan yang ditimbulkan oleh tetangga di sekitar rumah terkadang menjadi hal yang mengganggu. Sebagai wanita yang lebih banyak beraktifitas di luar rumah, Kamu pasti mendambakan sebuah hunian yang terbebas dari polusi suara untuk menghilangkan kejenuhan. Dengan tinggal di Apartemen, Kamu akan punya lebih banyak waktu efektif untuk beristirahat dengan cukup dan terhindar dari kebisingan yang mengganggu.

3. Melatih Kamu untuk mandiri.

Apartemen tergolong hunian yang cukup ideal bagi Kamu yang baru memulai hidup mandiri, Tinggal di lingkungan yang terpisah dari orang tua menjadikan Kamu lebih bertanggung jawab dalam mengatur waktu dan mengelola kebutuhan sehari-hari. Selain itu, orang tua Kamu tidak perlu terlalu khawatir karena pengelola apartemen menjamin keamanan bagi penghuninya.

4. Menjadikan Kamu lebih hemat.

Image result for apartemenimage source: bstatic.com

Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, Apartemen secara tidak langsung akan memaksa diri Kamu untuk lebih berhemat dalam membeli perabotan. Semakin banyak barang yang Kamu beli justru membuat isi ruangan terlihat semakin sempit. Kamu tentunya akan berpikir dua kali untuk membeli barang-barang akibat terbatasnya ruangan yang tersedia di apartemen.

5. Terkesan minimalis dan modern.

Di era yang serba cepat seperti sekarang ini, apartemen menjadi pilihan hunian yang ideal karena memiliki ruang yang tidak terlalu luas untuk dijangkau. Apartemen memenuhi kebutuhan Kamu yang punya mobilitas tinggi dengan menyuguhkan ruangan minimalis dan terkesan modern.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Alfa Anggraini
23 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.