Viral Pengantin Digantikan Orang Tuanya di Pelaminan
 

Viral Pengantin Digantikan Orang Tuanya di Pelaminan

Poin Ekstra

Pernikahan menjadi moment sakral yang pastinya sangat dinanti-nanti oleh setiap orang. Biasanya proses pernikahan terbagi menjadi dua atau tiga bagian utama termasuk saat akad nikah dan resepesi. Suasana sakral akan lebih terasa saat akad nikah berlangsung, dan rasa suka cita lebih ditunjukkan saat resepsi dilangsungkan. Namun, sayangnya tidak semua orang beruntung bisa menjalani proses pernikahan ini dengan mulus.

Image result for Viral Pengantin Digantikan Orang Tuanya di Pelaminangoogle.com

Hal inilah yang dialami oleh pasangan asal Malaysia, Abdul Kassim dan Fatheen Afiqah Jeffry. Keduanya telah resmi menikah tanggal 31 Agustus 2019 lalu dan merencanakan resepsi setelahnya. Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Di hari resepsi yang seharusnya membahagiakan, ternyata Abdul Kassim mengeluh sakit perut sehingga diputuskan untuk membawanya ke klinik yang kemudian dianjurkan untuk rujuk ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa sang pengantin pria menderita usus buntu dan harus segera menjalani operasi. Anjuran untuk operasi ini keluar hanya beberapa jam sebelum resepsi mereka berlangsung. Karena kondisi ini, maka Fatheen meminta agar operasi ditangguhkan setelah selesai resepsi. Meski awalnya menolak karena rentan resiko, tapi dokter pun meloloskan permintaan Fatheen untuk penangguhan operasi.

Image result for Viral Pengantin Digantikan Orang Tuanya di Pelaminan

Namun, sayangnya saat baru keluar dari ruang IGD Abdul Kassim merasa kesakitan sehingga dokter mendesak agar operasi segera dilakukan. Setelah berkomunikasi dengan keluarganya, akhhirnya orang tua mempelai wanita meminta Fatheen dan Absul Kassim untuk menuruti dokter dan menyelesaikan operasi. Untuk masalah resepsi, ayah Fatheen menyatakan akan tetap dilangsungkan meskipun keduanya tidak bisa hadir karena tidak mungkin melakukan pembatalan atau penundaan di detik terakhir.

Resepsi pernikahan Fatheen dan Abdul Kassim ini sebenarnya sudah direncanakan dengan matang. Pestanya sendiri bertema Inggris yang terinspirasi dari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011 lalu.

Lalu bagaimana resepsi pernikahan yang tidak dihadiri oleh kedua mempelai ini?

Image result for Viral Pengantin Digantikan Orang Tuanya di Pelaminan

Ternyata acara tersebut berjalan dengan lancar dan bahkan menjadi viral di dunia maya. Bagaimana tidak jika kedua orang tua Fatheen menggantikan posisi pengantin untuk duduk di pelaminan. Jadi selama acara berlangsung keduanya duduk layaknya pengantin baru di pelaminan. Pesta pun berlangsung dengan meriah dan suka cita. Tak hanya itu, Fatheen dan suaminya juga bahagia karena operasi berjalan lancar..

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
09 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama pengantin wanita yang ada dalam artikel diatas?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.