Viral Kanopi Clara Gopa 'Duo Semangka' Yang Bikin Netizen Protes Berjamaah
 

Viral Kanopi Clara Gopa 'Duo Semangka' Yang Bikin Netizen Protes Berjamaah

Duo Semangka/ Foto: Hipwee.com

Poin Ekstra

Beberapa hari ini netizen dibuat nyirnyir karena sebuah kanopi. Kebetulan kanopi yang berlokasi di Malang tersebut dimiliki oleh salah satu personil duo semangka. Duo semangka sendiri merupakan penyanyi dangdut. Clara Gopa juga dibuat geram karena kritikan pedas yang dilayangkan padanya seperti di akun media social yang dimiliki. Walau ada yang membeli namun tak sedikit yang mengkritik pedas kanopi yang terpasang di depan rumahnya tersebut.

Ini Lo Penampakan Kanopi Clara Gopa

Kritikan netizen bukan tanpa alasan terkait kanopi yang sengaja dipasang Clara Gopa tersebut. Pasalnya kanopi itu terpasang tepat di bibir jalan komplek perumahan. Kanopi ini biasa dipakai untuk melindungi mobil Clara.  Sayangnya kanopi tersebut memakan bagian jalan apalagi jalan perumahan juga sempit. Bila mobil Clara sedang parkir tentu akan menambah jalan tersebut semakin sempit. 

Hasil gambar untuk KANOPI CLARA GOPAKanopi rumah Clara Gopa/ Foto: Malangpostonline.com

Pemasangan kanopi tersebut memang sudah lama sekali namun netizen ramai-ramai mempermasalahkannya saat ini. Biarpun begitu Clara Gopa semula enggan untuk membongkar kanopi tersebut. Ia sendiri mengaku mobil yang dimiliki keluarganya lumayan banyak yakni 4 buah sehingga garasinya tak cukup menampung semua mobil tersebut. Mobil yang dimaksud diantaranya ialah Pajero, Ople Blazer, Yaris, Jazz, X-Traill. Tapi yang X-Trail. Nah, kanopi tersebut khusus untuk  mobil Pajero milik ayahanda Clara Gopa. Ia bahkan tak mengerti dimana letak kesalahannya hingga dibully berjamaah oleh netizen Indonesia.  

Netizen Ramai-Ramai Bikin Meme Kanopi Clara Gopa

Netizen yang gemas dengan pernyataan Clara terkait kanopinya beramai-ramai membuat meme. Tak tanggung-tanggung ada banyak sekali kendaraan yang terparkir dibawah kanopi tersebut. Ada kereta api, kakek Sugiono,Pajero yang diedit terbakar hingga pasukan call of duty mobile. Benar-benar kreatif sekali para netizen Indonesia ini kalau soal bikin meme.

Meme/ Foto: Klimg.com

Kini saking disoroti masyarakat se Indonesia keluarga Clara memutuskan untuk membongkar kanopi tersebut meski setengah hati.  Kabar kanopinya ini juga pernah masuk acara TV yang dibawakan oleh Feny Rose di salah satu stasiun TV. Semoga semuanya berakhir damai aja ya dan saling ikhlas.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
05 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah jumlah mobil yang dimiliki oleh keluarga Clara?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.