Viral Cerita Horor Foto Gadis Pakai Baju Hijau di Pantai Parangtritis
 

Viral Cerita Horor Foto Gadis Pakai Baju Hijau di Pantai Parangtritis

Thread horor pantai Parangtritis Yogya

Foto: Jogja.suara.com

Poin Ekstra

Pantai selatan selalu memiliki cerita mistis tersendiri bagi beberapa orang. Meski tidak semua orang sukses merasakan aura mistis di pantai selatan jawa, namun terkadang beberapa orang yang tidak peka pun pada akhirnya menjadi “korban” aura mistis. Nah, beberapa hari ini jagad dunia maya mulai ramai kembali karena kisah horror seorang gadis yang sedang berlibur bersama temannya di Pantai Parangtritis. Tapi apakah cerita horror yang viral ini nyata atau hanya sekedar ajang untuk membuat konten?

Thread Cerita Horor Di Twitter

Beberapa hari yang lalu, salah satu akun Twitter @choc0piie membuat thread cerita horror yang dialami oleh seorang gadis bernama Yusi Febrian. Cerita horror ini sebenarnya sudah diceritakan oleh Yusi melalui IG story akunnya @yusichus, tapi kemudian diceritakan ulang oleh akun Twitter @choc0piie. Dalam cerita tersebut, Yusi bersama temannya berencana melihat sunset di Pantai Parangtritis. Kondisinya saat itu sudah masuk waktu Maghrib dan keadaan sekitar agak gelap. 

Story Yusi tentang foto di Pantai Parangtritis

Foto: Twitter.com/@choc0piie

Dalam beberapa foto Yusi yang diambil oleh temannya, ada satu foto yang menurutnya aneh karena seperti bukan dirinya. Keanehan itu semakin dirasa karena Yusi sadar bahwa ia mengenakan baju berwarna hijau saat itu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebaiknya pengunjung pantai selatan tidak mengenakan pakaian warna hijau saat berkunjung ke sana.

Hasil gambar untuk viral cerita horor gadis berbaju hijauFoto di Pantai Parangtritis

Foto: tstatic.net

Perasaan tidak enak yang dialami Yusi ternyata juga dirasakan oleh salah satu temannya yang ternyata lebih peka. Temannya menyatakan bahwa sejak di pantai mereka diikuti oleh sesosok makhluk. Setelah cerita ini viral di Twitter, tentu banyak netizen yang mulai berkomentar. Mayoritas netizen mengatakan bahwa foto Yusi yang dibagikan memang terlihat aneh dan beberapa netizen yang mengaku indigo nyatanya mengatakan bahwa di foto itu terdapat banyak sosok tak kasat mata.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
30 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.