Setelah Gisel, Video Syur Mirip Nagita Slavina Hebohkan Netter
 

Setelah Gisel, Video Syur Mirip Nagita Slavina Hebohkan Netter

Nagita Slavina / Foto : brilio.net

Poin Ekstra

Setelah Gisella Anastasia, kini giliran Nagita Slavina menjadi target video syur hoax yang tersebar luas di jagat maya. Istri artis kondang Raffi Ahmad ini dibilang mirip dengan wanita yang ada di video tersebut. Video syur mirip Nagita ini telah tersebar luas sejak Senin (28/10/2019) lalu di Instagram dan grup-grup WA.

Akun gosip @rumpi.manja.official juga turut memposting hal ini. dari screenshot foto tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang terbaring dengan senyum yang terlihat mirip dengan Nagita. Dan akun tersebut juga dengan yakin mengatakan bahwa video itu pasti hanyalah hoax seperti yang terjadi pada Gisella.

Screen-Shot-2019-11-01-at-19-02-46instagram / Foto : rumpi.manja.official

Berita  ini awalnya tidak diketahui oleh Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad. Karena keduanya sedang asik berlibur keliling kota di Indonesia dan berniat keliling dunia bersama keluarga dan tim Rans Entertainment. Namun, berita ini akhirnya diketahui dan cukup mengganggu liburan mereka. Sehingga Raffi Ahmad dan Nagita membuat video klarifikasi di channel Youtube Rans Entertainment. Video klarifikasi itu diunggah kemarin (31/10/2019) dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Di video berdurasi hampir 14 menit itu Raffi dan sang istri awalnya menceritakan perjalanan mereka keliling kota di Indonesia. Mulai dari Bandung, Lampung, Padang, Medan, Surabaya, Madura, hingga ke Bromo. Perjalanan menyenangkan itu sedikit terusik dengan berita tak sedap mengenai Nagita. Dan berita ini sendiri baru diketahui Nagita dan Raffi saat di Surabaya. Raffi mengetahui berita tersebarnya video syur mirip sang Istri dari salah seorang pekerja di Tiket.com, Mbak Icha.

“Sebenarnya ini berita yang gak penting, karena kemarin di Bromo dua harian tu berita ini udah beredar. Karena kita di Bromo lagi asik dan gak fokus sama sosial media, aku sih baru tahu tadi pagi, aku dikabari dari Mbak Icha salah satu tim dari Tiket.com,” ujar ayah Rafathar tersebut. Lain dengan Raffi, Nagita sendiri mendapat kabar tentang video syur mirip dirinya dari sang adik ipar, Nisya.

Klarifikasi Raffi dan Gigi / Foto : Tribunnews.com

“Aku ditelfon Nisya, Mba Gigi gak tahu apa lagi ada berita heboh? Berita heboh apaan? Itu lagi heboh, katanya Mba Gigi ada di video-video gitu. Aku ketawa-ketawa, Nisya juga ngasih tahunya ketawa-ketawa karena dia udah lihat dan gak mirip,” jelas Nagita.

Nagita juga menjelaskan dari info yang Ia dapat dari Nisya, jika video itu hanya mengekspos bagian mata dan bibir wanita di video panas itu saja. Selain itu, wanita yang ada di video itu juga tidak memiliki tahi lalat di atas bibir yang menjadi ciri khas Nagita.

“Nagita itu ada tahi lalatnya, dan ini tuh gak ada tahi lalatnya. Dan Nagita segini-gininya lebih mancung, ya. Jadi ini pasti seratus persen hoax,” pertegas Raffi sambil menunjukkan potongan gambar wanita di video tersebut.

Raffi sendiri mengaku enggan melihat video itu secara menyeluruh. Ia hanya mengamati potongan gambar yang tersebar di media saja. Bukan hanya Raffi yang yakin bahwa wanita di video itu bukanlah istrinya, warga net juga yakin betul Nagita tidak melakukan hal seperti itu. Seluruh netter membanjiri kolom komentar video klarifikasi itu dengan doa agar Gigi dan keluarga selalu diberi kesabaran.

Raffi juga mengungkapkan kalau dirinya dan Nagita tidak terlalu mementingkan berita ini. tapi nama baik sang istri sepertinya harus Ia jaga sebagai kepala rumah tangga. Raffi juga mengatakan jika Ia sudah kebal dengan berita-berita seperti ini. Tapi, jika istri dan anaknya yang diganggu, Ia tak akan tinggal diam.

“Pokoknya kita ingatin ya buat yang menyebar berita-berita hoax, kalian hati-hati ya! Raffi Ahmad tu jarang marah, tapi kalo ada yang mengganggu orang-orang di sekeliling Raffi Ahmad, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya saya sendiri,” tegas Raffi.

Gisella dan Nagita Slavina / Foto : cumicumi.com

Gisel yang dijumpai di Polda Metro Jaya juga sangat terkejut mendengar bukan hanya dirinya yang menjadi sasaran video hoax. Menurutnya, dirinya dan Nagita adalah korban modus atau
bisnis.

“Apa nih? Kayak gini juga? Dimiripin juga? Tuh kan berarti sengaja! Udah lumayan modus. Emang ada bisnisnya kali,” kata Gisel saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya (30/10/2019).

Sepertinya oknum-oknum tertentu memanfaatkan kepopuleran Gisel dan Nagita sebagai umpan mencari kekayaan. Sebagai netizen yang baik, sebaiknya kita lebih bijak menanggapi setiap kabar yang tersebar di media sosial. Karena negara Indonesia juga memiliki hukum yang menindak tegas hal ini. Semangat buat Gigi dan Gisel!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
01 Nov 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.