Pria Keji Ini Berani Lempari Masjid Dengan Kotoran Manusia
 

Pria Keji Ini Berani Lempari Masjid Dengan Kotoran Manusia

Masjid Uamp Gandus

Foto: Staticflickr.com

 

Poin Ekstra

Kabar tak mengenakan datang dari kota Palembang. Aksi biadap laki-laki tak dikenal ini bahkan meramaikan netizen khususnya di Twitter.  Pria tak dikenal kabarnya melempari masjid dengan kotoran manusia. Aksi keji ini ternyata terjadi di Masjid Jami Gandus Palembang. Di Twitterpun tersebar video keadaan masjid yang kotor dimana lantainya berceceran kotoran manusia.

Kronologi Pria Lempar Kotoran di Masjid Jami Gandus

Aksi biadap ini ternyata berhasil direkam oleh CCTV yang memang dipasang oleh pengurus masjid Jamin Gandus tersebut.  Kejadian ini ternyata diketahui pertama kalinya oleh marbot masjid. Saat itu marbot sedang buang air kecil namun mencium bau yang tak sedap dari dalam masjid. Kejadian ini diperkirakan terjadi pada 23.00 karena pada 22.00 masih ada orang yang sedang latihan Hadroh. Setelah selesai latihan marbot mengunci masjid dan mematikan lampu. Setelah buang air marbot curiga lalu mengecek kembali. Ia dibuat kaget setelah mengecek saf perempuan dimana sudah tercecer kotoran manusia di sajadah dan lantai masjid.

RADIKAL dan BIADAB ????

Masjid Di wilayah Gandus Palembang Dilempari Kotoran Jam 11 Malam Tadi
( Pelaku Terekam CCTV )

Lapor Komandan @mohmahfudmd
Yang Ini Contoh RADIKAL, Bukan Bilang Kafir di dalam Masjid#HancurkanKhilafahISIS pic.twitter.com/HFkfF8ogpF

— ???? JAUNTY GIRL ???? (@Anggraini_4yu) October 27, 2019

Setelah itu marbotpun memutuskan untuk langsung menghubungi pengurus masjid. Wargapun dibuat geger dengan aksi keji itu. Untungnya ada CCTV yang dipasang di luar masjid sehingga warga bisa mengetahui pelakunya.

Pelaku Seorang Diri Melakukan Aksi Kejinya

https://cdn2.tstatic.net/sumsel/foto/bank/images/pelempar-kotoran-manusia-ke-masjid123.jpgBukti rekaman CCTV

Foto: Tstatic.net

Dari CCTV diketahui bahwa pelakunya seorang pria tak dikenal. Saat itu ia memarkirkan motor di luar pagar masjid. Ia masuk ke halaman masjid lalu menuju ke belakang masjid. Ia bahkan sempat membuka teralis masjid namun gagal karena terkunci. Ia melemparkan kotoran manusia tersebut dari bagian belakang masjid. Bila ia mampu membuka teralis maka bagian mimbar dan saf laki-laki dipastikan juga terkena ulahnya.

Pihak pengurus masjidpun melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Kini pihak kepolisian Gandus , Palembang sedang dalam penyelidikan. Pihak kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian. Ditemukan kantong plastik yang dipakai pelaku untuk membawa kotoran manusia. Pihak kepolisian juga meminta pernyataan dari pihak saksi seperti penjaga masjid maupun pengurus masjid Jami Gandus tersebut. Semoga pelakunya segera tertangkap ya.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
28 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Dimanakah lokasi masjid tersebut?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.