Niat Melamar Pekerjaan, Wanita ini Malah dilamar Calon Bosnya
 

Niat Melamar Pekerjaan, Wanita ini Malah dilamar Calon Bosnya

Screenshoot Unggahan Twitter @sweetdicted/ Foto: Kumparan.com

Poin Ekstra

Hampir setiap saat media sosial dihiasi dengan berita-berita lucu nan menarik. Terutama Twitter, media sosial yang satu ini bukan hanya membagikan berita berupa media, namun juga cuitan-cuitan hingga cerita kocak dari para penggunanya. Bahkan terkadang, thread-thread mereka bisa viral karena berhasil mencuri perhatian pengguna lainnya. Sama halnya seperti cerita dari salah satu akun bernama @sweetdicted. 

Melalui twitter pribadinya, @sweetdicted mengunggah tweet disertai media berupa screenshoot chatting dalam WhatsApp. Ia menuliskan "Ngelamar kerja malah dilamar. Kenapa dari kemarin dapet bos ga pernah bener.," ucap @sweetdicted yang diketahui bernama asli Ifa. 

Dilihat dari percakapan yang ia unggah, Ifa merupakan seorang wanita yang sempat melamar pekerjaan di suatu perusahaan sebagai staff. Ia pun menunggu panggilan via whatsapp, telepon atau sms jika memang diterima usai diinterview oleh manajer perusahaan tersebut. Akhirnya, Ifa mendapat panggilan melalui whatsapp, namun percakapan antara Ifa dan bossnya malah mengarah ke hubungan yang lebih serius. Niat ingin melamar pekerjaan, Ifa ternyata dilamar oleh si bos melalui whatsapp. Unik banget kan?

Percakapan antara Ifa dan calon bosnya/  Foto: Tstatic.net

Tentu saja, awalnya Ifa masih belum mengerti maksud dan tujuan dari balasan whatsapp bossnya. Si bos menawarkan kalau Ifa tidak diterima menjadi staff, apakah ia mau menjadi asisten pribadi manajer? Lalu ifa menjawab dengan menanyakan apa saja tugas atau job description seorang asistn manajer. Namun jawaban sudah mulai ke arah yang berbeda, setelah si bos bilang tugas terpenting adalah membangunkannya di pagi hari dan menyiapkan sarapan. Ifa masih merasa bingung karena ia mengira harus datang setiap pagi untuk melakukan semua itu. Sehingga bosnya menjelaskan kalau Ifa tak harus bolak-balik, ia cukup tinggal selamanya alias menjadi istri si bos. Bahkan, bos tersebut tak ragu-ragu menwarkan diri untuk langsung menemui kedua orang tua Ifa. 

Sontak Ifa terkejut dengan ungkapan bosnya, maka dari itu ia mengunggah percakapan tersebut ke twitter karena dianggap sedikit lucu. Siapa sangka, unggahan Ifa viral bahkan sudah diberitakan di berbagai media nasional. Ia tak menyangka dan langsung meminta maaf kepada bosnya karena khawatir terjadi kesalahpahaman. Respon mengejutkan kembali terjadi, si bos meminta link atau alamat media yang memberitakannya. Bos mengaku semakin bersemangat untuk bertemu orangtua Ifa secepatnya. 

Percakapan antara Ifa dan calon bosnya/  Foto:Twimg.com

Percakapan antara Ifa dan calon bosnya/  Foto:Twimg.com

Dari kisah tersebut, tentu kita bisa menyimpulkan kalau cinta ataupun jodoh memang benar-benar misteri alias rahasia. Tak ada yang tau kapan dan dimana kita akan menemukan jodoh yang sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Setuju? 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
31 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.