Melly Goeslow Marah-Marah Karena Dijadikan Dandanan Halloween
 

Melly Goeslow Marah-Marah Karena Dijadikan Dandanan Halloween

Melly Goeslaw / Foto : wikipedia.com

Poin Ekstra

Halloween tak hanya dikenal di luar negeri namun juga di tanah air. Beberapa artis kenamaan Indonesia bahkan rela berdandan habis-habisan pada hari yang jatuh tanggal 31 Oktober tersebut. Artis yang ikut-ikutan cosplay di ajang Halloween ini diantaranya Awkarin, Nia Ramadhani hingga Athalla Naufal.

Ada yang berkostum Joker, Maleficient hingga karakter dalam pengabdi setan. Sayangnya pesta kostum Halloween ini tak dinikmati beberapa orang. Salah satunya ialah musisi Melly Goeslow yang marah-marah karena dibully di pesta Halloween.

Kronologi Melly Goeslow Jadi Bahan Tertawaan

Instagram Bimo Permadi / Foto : suara.com

Kejadian ini bermula dari pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari. Pada pesta tersebut banyak artis terkenal yang diundang. Beberapa diantaranya ialah Rossa, Reza Rahardian, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia,Marion Jola hingga Ruth Sahanaya. Awalnya pesta berjalan dengan riuh dan meriah. Selain menampilkan karakter film ada pula artis yang bergaya seperti artis kenamaan tanah air lainnya.

Misalnya saja Sheryl Sheinafia dan Vadie Akbar bergaya seperti Syahrini dan Reino Barack. Ada pula make up artis Bubah Alfian yang menirukan gaya Melly Goeslaw. Bubah kemudian membuat IG story yang mana saat itu pula ditimpali Vidi dengan menyebutnya “ Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun”

Dari video singkat inilah yang membuat istri Anto Hoed tersebut geram. Melly merasa dirinya diolok-olok. Ia pun tak terima dan memberikan teguran keras melalui social media yang dimilikinya.

Begini Kata Teh Melly

Melly menyatakan tak seharusnya bentuk fisik menjadi bahan olok-olokkan. Apalagi Bubah Alfian juga membuat tubuhnya lebih berisi layaknya Melly Goeslaw. Ia pun menghina balik artis yang menertawakan dirinya dan menganggap penampilan  Bubah tertolong  karena brand mahal yang dikenakannya. Biarpun tak melapor ke polisi namun Melly menganggap kawan-kawan artis di pesta tersebut tidak peka. Bunga Citra Lestari sendiri selaku tuan rumah pesta tersebut tak mau mengomentari kejadian ini. Ia mengaku tak tahu apa – apa perihal kejadian ini. Semoga keduanya diberikan jalan terbaik aja deh dan saling memaafkan satu sama lainnya.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
01 Nov 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.