Langsung Trending! Doyoung Dan Haechan NCT Coverin Lagu Andmesh ‘Cinta Luar Biasa’
 

Langsung Trending! Doyoung Dan Haechan NCT Coverin Lagu Andmesh ‘Cinta Luar Biasa’

Doyoung dan Haechan

Foto: Klimg.com

Poin Ekstra

Sebagai pendatang baru di dunia musik Tanah Air, Andmesh memang sudah terbilang sukses. Mendapat gelar sebagai juara 1 di Rising Star Indonesia 2017 belum cukup membuat Andmesh dikenal pecinta musik Indonesia. Andmesh memperluas namanya dengan single-single yang selalu meledak dan merajai trending di Youtube. Dan salah satu lagunya yang sudah terkenal sampai ke mancanegara adalah Cinta Luar Biasa.

Cinta Luar Biasa dirilis pada 26 April 2019 dan telah ditonton lebih dari 169 juta kali hingga saat ini. Lagu dengan lirik yang unik ini menceritakan tentang cinta terpendam seorang lelaki sederhana yang baru terungkap setelah Ia meninggal. Banyak yang mengaku baper dan langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengar single kedua Andmesh ini. Itulah mengapa lagu ini semakin membuat nama Andmesh melambung tinggi.

https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/6Eksgf5gi2ODz-jzC5APvlCToik=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2749817/original/032294900_1552449941-and.jpgAndmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa

Foto: Akamaized.net

Cinta Luar Biasa telah berkali-kali diputar di radio Malaysia dan negara-negara lain. Selain itu, kepopuleran lagu ini juga membuat cover singer Emma Heesters menyanyikan lagu ini versi Bahasa Inggris dan sudah mencapai 1,4 juta lebih viewers. Tak mau kalah, Doyoung dan Haechan NCT juga ikut coverin single kedua Andmesh ini.

Berbeda dengan Emma Heesters, Doyoung dan Haechan NCT coverin Cinta Luar Biasa dengan bahasa asli lagu ini, Bahasa Indonesia. Hal ini sontak membuat NCTzen (nama fandom NCT) dan Kpopers terkagum-kagum. Meskipun dengan Bahasa Indonesia, Doyoung dan Haechan bukan hanya sekedar bernyanyi, tetapi juga menghayati lagu tersebut. Suara yang merdu dan lembut membuat cover ini langsung trending kedua di Yotube, tepat di bawah Lose You to Love Me milik Selena Gomez. Kurang dari 14 jam, cover ini berhasil meraup 1 juta lebih viewers.

Cover ‘Hanya Rindu’ oleh Doyoung dan Haechan ini diupload di chanel Youtube resmi NCT, yaitu NCT Music. 755 ribu subscriber di chanel NCT Music tentu bukan hanya berasal dari Korea Selatan, tapi seluruh fans NCT di dunia. Tak heran, jika kolom komentar cover Hanya Rindu ini juga dibanjiri komentar NCTzen dari berbagai negara selain Korea Selatan dan Indonesia. Fans yang ikut berkomentar menuliskan jika mereka bukan hanya mengagumi suara Doyoung dan Haechan, tetapi juga lagu Cinta Luar Biasa. Mereka mengungkapkan lagu tersebut sangat enak didengar dan memiliki lirik yang indah.

Foto: instagram/Andmesh Kamaleng

Mendengar lagunya dicoverin Boy Band Korea yang sedang naik daun, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Andmesh. Andmesh memposting cuplikan Doyoung dan Haechan yang sedang menyanyikan lagunya di Instastory akun pribadinya dan menulis “Mantul” . Ia juga memposting ulang beberapa tanggapan fans tentang lagunya yang sontak trending karena dicoverin dua member NCT tersebut.

Gimana NCTzen, kalian sudah lihat covernya belum? Cover ini sangat recommended karena jarang sekali cover singer membawakan lagu berbahasa Indonesia dengan bahasa aslinya. Sepertinya Doyoung dan Haechan benar-benar total dan niat sekali coverin lagu Cinta Luar Biasa. Hebat!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
28 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Pada tanggal berapakah Andmesh 'Cinta Luar Biasa' dirilis?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.