Lagi-Lagi Bupati Banjarnegara Viral Karena Tiduran di Jalan
 

Lagi-Lagi Bupati Banjarnegara Viral Karena Tiduran di Jalan

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Tiduran di Jalan

Foto: Suratkabar.id

Poin Ekstra

Tidak semua orang yang pernah viral di media sosial mampu viral kembali dengan aksi yang berbeda. Tapi ini tidak berlaku untuk Bupati Banjarnegara. Beberapa waktu lalu, kalian pasti menjadi salah satu netizen yang mengikuti kisah viral bupati yang mengunggah slip gaji, di mana ia menilai jumlah gaji tersebut terbilang kecil. Bupati yang akrab disapa Winchin ini nyatanya kembali viral di media sosial lho!

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono Viral Lagi Karena Aksi Nyeleneh 

Hasil gambar untuk bupati banjarnegaraBudhi Sarwono Bupati Banjarnegara

Foto: Kumparan.com

Beberapa hari ini ada foto beredar yang viral di media sosial. Foto ini merupakan foto Bupati Banjarnegara yang sedang “tiduran” di tengah jalan raya. Tanpa tahu cerita sebenarnya, banyak netizen yang mempertanyakan kenapa sang bupati melakukan hal ini.

Usut punya usut, foto viral Bupati Banjarnegara kali ini bersumber dari foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Pemkab Banjarnegara. Dalam foto ini terlihat Budhi Sarwono tengah tiduran di tengah jalan raya bersama dua ASN lain. Dalam unggahan ini tertulis caption:

“NGEMPOS DI JALAN JOSS! Budhi Sarwono “ngempos nang tengah dalan”, tengah hari di jalan aspal Desa Kutawuluh, Purwanegara. Ia baru saja meninjau rencana pembangunan jalan Kayubima tembus Kebumen. Siang yang terik dan melelahkan tak dirasa. “Inyong seneng rakyat nang kene wis merdheka. Dalane joss, banyune gembleger.” Semoga tahun depan masyarakat Desa Petir, Kayubima bisa merasakan merdeka juga, aamin. #banjarnegara #dpupr

Jadi ceritanya, jalanan di foto tersebut awalnya rusak parah namun saat ini sudah diperbaiki hingga mulus. Kebahagiaan atas lancarnya pengerjaan proyek jalan penghubung inilah yang membuat Budhi Sarwono secara spontan mengajak dua ASN lain yaitu Kepala DPU PR Tatag Roochyadi dan stafnya untuk berfoto bersama.

Lalu bagaimana tanggapan neizen? 

Hasil gambar untuk bupati banjarnegara

Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara

Foto: Kompas.com

Seperti biasa, netizen pasti akan terbelah antara pro dan kontra. Ini juga erlaku untuk tanggapan mengenai foto viral Bupati Banjarnegara kali ini. Tidak sedikit netizen yang merasa terhibur dengan foto ini dan sebaliknya ada juga beberapa netizen yang mengatakan bahwa aksi bupati itu berbeda dengan kenyataan di lapangan.

Bagaimana menurut kalian?
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
29 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama panggilan Bupati Banjarnegara?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.