Kronologi Viralnya Messya Iskandar Model Seksi yang Tolak Tes Urine di Bali
 

Kronologi Viralnya Messya Iskandar Model Seksi yang Tolak Tes Urine di Bali

Messya Iskandar/ Foto: detik.net.id

Poin Ekstra

Belum lama ini, seorang model asal Indonesia menggegerkan jagat dunia maya. Namanya mendadak viral saat menolak menjalani tes urine dan membagikan ceritanya dalam laman insta story.

Tak heran bila kejadian yang menimpanya ikut jadi bahan gunjingan para netizen. Kalian pasti penasaran kenapa model seksi ini menolak tes urin yang dilakukan di klub malam yang ada di Bali tersebut.

Ini Dia Kronologi Model Seksi Tolak Tes Urine

Messya Iskandar/ Foto: terkini.id

Nama model cantik ini ialah Messya Iskandar yang merupakan model majalah dewasa. Melalui akun instagram pribadinya yakni Messya Iskandar Official cerita ini terungkap.

Kala itu Messya dan teman-temannya sedang clubbing di salah satu kelab malam di Bali. Kala itu ia sedang makan-makan lalu ada petugas yang mendatanginya. Dikutip dari laman news.detik Messya menceritakan kisah lengkapnya.

"Jadi waktu malam itu, aku dan temenku lagi makan dan kita nge-whisky, dan pada saat polisi itu datang aku dan temanku sudah rada tipsy jadi aku tidak terlalu melihat di sekitar ku, yang aku liat pengunjung lain pada santai, terus tiba-tiba semua polisinya datang ke table kita terus mereka minta KTP, lalu setelah itu mereka memaksa kita buat test urine dan kita tidak mau awalnya karna aku lihat pengunjung yang lain tidak diminta test urine,"

Ini Dia Penjelasan Pihak Berwenang Terkait Kasus Messya

Kala itu memang ada penggerebekkan oleh tim gabungan dari Polri, BNNK Badung, imigrasi, serta Satpol PP. oprasi waspada Wira Tombak TA 2019 ini juga dilaksanakan untuk kelab malam lainnya di Seminyak, Kuta, Badung. Plt Kasi P2M BNNK Badung Kompol I Nyoman Master juga menjelaskan kejadian yang menimpa Messya. Berikut pernyataannya yang dikutip dari laman news.detik.

Hasil gambar untuk messya iskandarKronologi Viralnya Messya Iskandar/ Foto: tstatic.net

"Iya, dia itu cewek dari Jakarta dia ke Bali. Saya minta sampelnya bertiga untuk tes urine. Dia tetep nggak mau, karena dia pokoknya istilahnya mabuk, tetep nggak mau terus, karena alasannya kenapa saya saja, harus semuanya dong," 

Keduanya sempat adu mulut namun setelah dibujuk akhirnya keduanya bersedia melakukan tes urine.

Lalu, bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja yah

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
02 Dec 2019

20 Poin Ekstra
Dimanakah club malam tersebut berlokasi?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.