Klarifikasi Young Lex dan Istri Soal '7 Bulanan' Trending di Youtube
 

Klarifikasi Young Lex dan Istri Soal '7 Bulanan' Trending di Youtube

Young Lex dan Eriska/ Foto: Okeinfo.net

Poin Ekstra

Menjadi buah bibir dan mendapatkan komentar buruk dari netter bukan hal aneh lagi bagi seorang Young Lex. Komentar negatif pun semakin banyak dilontarkan warga net setelah Young Lex secara terang-terangan mengklarifikasi soal istrinya yang hamil di luar nikah. Klarifikasi itu Ia lakukan bersama sang istri yang sedang hamil di channel Youtube pribadinya, Young Lex. Video klarifikasi berdurasi 22 menit 32 detik itu dipublish Young Lex pada 27 Oktober 2019. Video itu kini telah ditonton lebih dari 3 juta viewers dan puncaki trending Youtube. Hal ini cukup menunjukkan betapa penasarannya para netter dengan isu kehamilan sang istri di luar nikah. 

Di awal video, Young Lex juga mengadakan sesi Q&A bersama sang istri. Seorang netter dengan akun @_khais13 mengajukan pertanyaan, kapan dan dimana Young Lex bertemu istrinya, Eriska, dan apa alasan rapper tersebut memilih Eriska sebagai istrinya. Kedua pengantin baru tersebut tidak menjawab secara rinci kapan dan dimana mereka kenal. Tapi Eriska mengaku Young Lex yang lebih dulu mendekati dirinya via DM. 

“Gue pilih dia, ya karena setelah pacaran menurut gue dia tipe istri yang nurutlah sama suami,” ungkap Young Lex. 

Di video klasrifikasi tersebut pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini juga memperjelas bahwa Eriska memang hamil duluan, dan itu bukanlah sesuatu yang harus ditutup-tutupi. Mereka menikah setelah Eriska hamil sebulan. Young Lex malah menuturkan ketika mendengar kabar Eriska hamil Ia merasa sangat senang. 

“Intinya kalau sudah hamil, konseskuensinya mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggungjawab sama si calon dedek bayinya itu,” ungkap pria berumur 27 tahun itu. 

“Tiap orang beda-beda ni prinsipnya, gak bisa disamain. Gue ketika dapat kabar Eriska hamil ya gue seneng, dalam artian emang pengen nikah gitu,” lanjutnya. 

Tasyakuran 7 bulan kehamilan Istri Young Lex/ Foto: Idntimes.com

Young Lex merasa bahwa kehamilan Eriska adalah sebuah berkah yang harus disyukuri. Banyak orang yang sudah lama menikah tapi belum juga dianugerahi buah hati. Harus menjalankan berbagai program dulu, seperti bayi tabung. Young Lex merasa ketika Eriska hamil dirinya hanya perlu bertanggungjawab dan menikahi Eriska, karena itu sudah menjadi niatannya sejak awal. 

“Poin plusnya adalah kalau itu memang terjadi di kalian, pesan dari gue sih lebih baik jangan digugurin. Karena kalau digugurin bayangin, kita gak pernah tahu besarnya anak itu jadi apa. Bisa jadi anak itu calon presiden, bisa jadi anak yang kalian gugurin jadi orang yang hebat yang bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia,” tegasnya dalam video klarifikasi tersebut.

Inti dari video tersbeut, Young Lex dan sang istri memperjelas bahwa hamil di luar nikah bukanlah sebuah aib. Dan ketika hal itu terjadi, setiap orang harus menerima konsekuensinya. Young Lex juga meminta agar para viewersnya membagikan video klarifikasi itu sebanyak-banyaknya. Agar orang yang sedang berada di posisi seperti mereka yang sedang bimbang harus mengambil keputusan apa, bisa memilih untuk tidak menggugurkan kandungannya. 

Tasyakuran 7 bulan kehamilan Istri Young Lex/ Foto: Tempo.co

Ternyata prinsip Young Lex berbeda dengan hampir semua netter yang menonton video klarifikasi tersebut. Young Lex pun dibanjiri komentar negatif dan gunjingan warga net. Salah seorang netizen berkomentar seharusnya Young Lex membandingkan dirinya dengan orang yang lebih bertanggungjawab, yang menikah dengan restu orang tua dan bercinta setelah sah menikah. Orang tersebut juga mengatakan seharusnya Young Lex memikirkan perasaan “jujur” kedua orang tuanya dan Eriska. Komentar itu pun mendapat sambutan hangat dan jempol hingga 11 ribu. Banyak yang mengaku terwakilkan dengan komentar tersebut. 

Dan uniknya, Young Lex juga turut menyematkan komentar di video tersebut. ‘Gue ada tiket buat masuk surga. yang minat kabarin soalnya yang comment negatif masuk neraka’. Sepertinya Young Lex sudah siap siaga dengan semburan para netter. Apapun yang telah terjadi, semoga calon bayi Young Lex dan Eriska bisa lahir dengan sehat, ya! Gimana guys? Kalian seprinsip gak sama Young Lex?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
31 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.