Klarifikasi Video Panas Mirip Gisella Anastasia
 

Klarifikasi Video Panas Mirip Gisella Anastasia

wowkeren.com
Poin Ekstra

Dunia hiburan mendadak dihebohkan dengan kabar video panas berisi sosok wanita mirip Gisella Anastasia. Terlihat dalam video wanita tersebut berambut hitam lurus sedikit panjang dengan bentuk wajah oval. Sekilas memang mirip sekali dengan Ibunda Gempita Nora Marten, namun ketika diperjelas, wajahnya masih bisa dibedakan bahkan sangat berbeda.

https://foto.wartaekonomi.co.id/files/arsip_foto_2019_10_23/gisella_anastasya_152121_big.jpgimage source: wartaekonomi.co.id

Video tersebut langsung beredar luas di jejaring media sosial bahkan WhatsApp. Sontak Gisella selaku orang yang dibawa-bawa namanya langsung memberikan klarifikasi. Gisella tentu membantah kebenaran dirinya ada dalam video tersebut. Gisella berani menjami kalau sosok wanita pelaku dalam video syur itu bukanlah dirinya. Ia bahkan geram karena merasa difitnah oleh sejumlah orang yang tak tau kebenarannya.

Untuk masalah kali ini, Gisella mengaku akan membawanya ke jalur hukum. Meskipun ia dikenal sebagai sosok yang cukup sabar dalam menghadapi hujatan-hujatan netizen, tapi fitnah ini bukanlah hal sepele menurutnya. Terlebih Gisella selalu melihat Gempita di setiap keadaan yang menghampirinya.

https://nawacitapost.com/wp-content/uploads/2019/09/3-4.jpgimage source: nawacitapost.com

Gisella mengaku pertama kali ia mengetahui beredarnya video tersebut dari manajemen juga rekan-rekan terdekatnya. Bahkan kabar ini sudah sampai didengar oleh sang mantan suami, Gading Marten. Gading tentu membela Gisell dan membenarkan kalau video tersebut adalah HOAX. Hal itu ditulis Gading melalui instagram storynya. Ia pun mendukung Gisell untuk membongkar kebenaran yang ada, dukungan tersebut Gading sampaikan melalui sebuah foto di unggahan instagramnya.

https://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/reaksi-gading-marten-soal-video-syur-mirip-gisel.jpgimage source: tstatic.net

Sampai saat ini, status kebenaran video tersebut dimainkan oleh Gisella tentu HOAX. Karena tidak ada pembuktian apapun dan Gisella sendiri sudah memberikan klarifikasi yang cukup akurat.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
23 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.