Kisah Layangan Putus Selesai, Mommi Asf Meminta Maaf dan Doa
 

Kisah Layangan Putus Selesai, Mommi Asf Meminta Maaf dan Doa

Kisah Layanan Putus/ Foto: Tribunnews.com

Poin Ekstra

Jagat media sosial dihebohkan dengan kisah 'Layangan Putus' yang pertama kali diceritakan oleh pemilik akun Facebook Mommi Asf. Saking viralnya, kisah tersebut bahkan menjadi trending nomor 1 di Twitter. Dua kata penuh makna itu berhasil menyayat hati hingga membuat geram para pembaca. Mommi Asf menuliskan sekitar 2 part kisah 'Layangan Putus', tak sedikit pembaca yang menunggu kelanjutan cerita alias part 3 dari kisah tersebut. Kira-kira, seperti apa sih keseruan dari cerita 'Layangan Putus'? 

Dikisahkan dalam cerita 'Layangan Putus' seorang wanita yang belum lama memutuskan untuk berpisah alias cerai dengan suaminya. Keputusan itu dibuat lantaran sang suami terungkap melakukan poligami dengan seorang selebgram yang telah berhijrah, tanpa sepengetahuan sang istri. Selebgram cantik itu sudah dinikahi selama kurang lebih 12 hari terhitung dari hari H perikahan hingga sang istri mengetahuinya. 

Tak ada yang menyangkan sang suami tega melakukan itu semua. Terlebih ia merupakan sosok suami yang cukup religius bahkan punya beberapa channel Youtube dakwah. Sampai suatu ketika, sang suami meninggalkan istri dan keempat anaknya di rumah tanpa kabar sedikitpun. Belasan hari berlalu, sang istri mencari kesana kemari serta terus menghubungi sang suami, namun tak kunjung mendapatkan petunjuk. Sampai pada akhirnya, sang membalas dan memberi kabar melalui WhatsApp. Ia mengaku tengah berada di Jakarta namun tidak memberikan penjelasan apapun soal kepergiannya.

Hasil gambar untuk layangan putus viralLayangan Putus/ Foto: Tstatic.net

Sang suami pun kembali ke rumah, perdebatan mulai terjadi, namun ia tetap bungkam ketika sang istri terus melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepalanya. Sampai akhirnya sang istri sudah tak sanggup lagi, ia nekat membuka handphone milik suaminya dan mencari jawaban atas rasa penasarannya. 

Siapa sangka, semua pertanyaan pun terjawab, sang suami telah menikahi seorang selebgram cantik yang baru berhijrah selama 12 hari. Benih-benih cinta muncul diantara sang suami dan selebgram cantik itu, ia mau dijadikan istri kedua dari seorang suami orang yang telah memiliki 4 orang anak. Hati sang istri seketika hancur berkeping-keping setelah melihat puluhan foto mesra di galeri handphone sang suami. Seorang pria yang sudah ia temani selama belasan tahun ternyata mengkhianatinya begitu saja. Ia pun memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup bak sebuah 'Layangan Putus'. Ia harus menghidup keempat anaknya tanpa seorang pendamping hidup di sisinya. Luka itu seakan terus membekas, namun ia berusaha menghilangkan rasa benci kepada sang (mantan) suami. 

Karena bagaimanapun juga, mantan suaminya adalah ayah dari anak-anaknya. Sayangnya, kisah Mommi Asf sudah dihapus, ia pun meminta maaf kepada para pembaca dan memohon seutas doa.

Hasil gambar untuk layangan putusUnggahan Mommi Asf/ Foto: Kompas

Begitulah singkat cerita 'Layangan Putus' dari Mommi Asf, semoga kisah ini bisa menginspirasi banyak orang yah! 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
04 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Di media sosial apakah Mommi Asf mengunggah kisah Layangan Putus?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.