Ini Plat Nomor Pelaku Pembacokan di Bandung Yang Lagi Viral di Sosmed
 

Ini Plat Nomor Pelaku Pembacokan di Bandung Yang Lagi Viral di Sosmed

Ini Plat Nomor Pelaku Pembacokan di Bandung Yang Lagi Viral di Sosmed/ Foto: twitter @geeehha

Poin Ekstra

Baru-baru ini, masyarakat Kota Bandung dibuat resah dengan aksi pembacokan brutal yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal terhadap sekawanan remaja.

Belakangan diketahui bahwa peristiwa mengerikan tersebut terjadi di jalan Muhamad Yunus, Cicendo, Kota Bandung pada hari Jumat lalu (10/1/2020). Kejadian ini pun terekam kamera CCTV dan kini tersebar luas di media sosial.

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @geeehha ikut mengunggah video rekaman CCTV tersebut.

Bahkan, ia pun menceritakan kronologi kejadian ini lewat cuitannya. Menurutnya, peristiwa ini bermula saat sekelompok remaja hendak pulang seusai bermain futsal.

Remaja-remaja tersebut pulang dengan mengendarai beberapa sepeda motor dan berjalan secara beriringan. Namun, di sebuah gang, mereka dihadang oleh dua orang pria tak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik.

Bukti rekaman CCTV/ Foto: twitter @geeehha

Seorang pelaku turun dari motor dan langsung mengayunkan sebilah parang secara membabi buta ke salah satu remaja tersebut. Menyaksikan temannya diserang, para remaja itu pun ketakutan dan pontang-panting melarikan diri.

Seolah belum puas dengan aksinya, kedua pelaku pun mengejar para remaja yang mencoba kabur. Aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor pun terjadi dengan sangat menegangkan.

Karena dilanda rasa panik yang luar biasa, sebuah sepeda motor yang dikendarai remaja tersebut pun terjatuh di sebuah tikungan.

Melihat hal ini, si pelaku kembali mengayunkan parangnya ke kepala salah seorang remaja tersebut. Beruntung, korban berhasil  mengangkat motornya yang terjatuh dan memacunya dengan kencang untuk menghindari serangan lanjutan dari pelaku.

Bukti rekaman CCTV/ Foto: twitter @geeehha

Melihat sebuah aksi brutal terjadi, seorang Intel Polsek Cicendo yang kebetulan melintasi lokasi langsung mengejar kedua pelaku dan sempat melakukan tembakan peringatan. Sayang kedua pelaku berhasil melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, seorang pelajar kelas satu SMA bernama Adit mengalami luka di bagian kepala dan harus menerima 10 jahitan.

Korban/ Foto: twimg.com

Dikutip dari laman Detik.com, Kapolsek Cicendo Kompol Aam membenarkan kabar penyerang brutal yang baru-baru ini terjadi.

"Betul ada dugaan tindak pidana pengeroyokan," kata Kapolsek Cicendo Kompol Aam, Sabtu (11/1/2020).

Aam menyebut kedua orang tersebut melakukan aksinya secara acak ke pengendara yang melintas. "Tanpa ada alasan yang jelas, tiba-tiba langsung membacok korban dari belakang satu kali dengan menggunakan senjata diduga golok," jelas dia.

Laporan tindak pidana pengroyokan/ Foto: twitter.com/purpleboyz9

Kini, polisi tengah mendalami kasus ini dan mengejar pelaku pembacokan tersebut.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Yoriza Hadzirotul Amri
12 Jan 2020

20 Poin Ekstra
Berapakah jumlah pelaku pembacokan yang terekam oleh CCTV?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.