Ini Kabar Mas Yusuf, TKI Korea Pasca Ditipu Tambatan Hati Yang Ternyata Nenek-Nenek
 

Ini Kabar Mas Yusuf, TKI Korea Pasca Ditipu Tambatan Hati Yang Ternyata Nenek-Nenek

Poin Ekstra

Beberapa hari ini kisah cinta Yusuf yakni TKI yang menjalani hubungan jarak jauh dengan tambatan hati selama dua tahun mendadak viral di dunia maya. Hubungan asmaranya menjadi konsumsi publik akibat ulah kamera jahat milik kekasih yang menipunya selama ini. Awal kisah Yusuf berkenalan dengan wanita cantik bernama Intan Permata melalui Facebook. Saat berkenalan Intan mengaku sedang bekerja di Taiwan sedangkan Yusuf bekerja di Korea Selatan.

Kebongkarnya Kebohongan Intan

Walau menjalin hubungan jarak jauh komunikasi mereka tak pernah putus. Intan sering berkirim pesan dan foto kepada Yusuf. Selama berpacaran keduanya tak pernah berkomunikasi menggunakan video call. Barulah ketika hendak menikah keduanya memakai video call untuk berkomunikasi. Anehnya, Intan selalu menggunakan cadar saat berkomunikasi memakai video call tersebut.  Walaupun begitu Yusuf tetap keukeuh menikahi Intan dan sering mengirimkan uang kepada Intan yang jika dijumlahkan mencapai Rp.10.000.000.

Ketika hendak menikah sirih dengan Intan, mas Yusuf pun datang ke Taiwan dari Korea Selatan. Sayang ketika akad ia mendapati wanita cantik bernama Intan tersebut ternyata seorang nenek-nenek. Merasa ditipu Yusuf pun membatalkan pernikahannya.

Si Nenek Ternyata Memanfaatkan Foto Intan Asli

Image result for kisah mas yusufgoogle.com

Selama ini ternyata Yusuf berkomunikasi dengan nenek – nenek yang mengaku dan memanfaatkan foto Intan yang memang cantik seperti artis Korea Selatan. Foto gadis cantik yang digunakan sang nenek merupakan gadis asal Brebes. Imbas viralnya kisah mas Yusuf membuat pemilik foto tersebut bertemu dengan Mas Yusuf. Sayang Intan Permata yang asli ini sudah bersuami. Intan aslipun meminta maaf kepada Yusuf karena gara-gara fotonya ia kena tipu .

Kabar Mas Yusuf Kini

Image result for kisah mas yusufgoogle.com

Biarpun masih sedikit shock namun Yusuf bersyukur Allah menegurnya dan tidak terlanjur menikahi sang nenek. Mas Yusuf pun mencoba melupakan kejadian tersebut dan mengambil hikmat atas kemalangan yang menimpanya. Ia juga bertanya-tanya dosa apa yang diperbuatnya hingga mengalami kejadian tersebut. Kini mas Yusuf sudah kembali ke Korea Selatan dan ia membagikan kisah dan perasaannya melalui Youtube Channelnya yaitu Mas Yusuf.  

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
12 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama pria yang membantu mengurus pernikahan Mas Yusuf?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.