Heboh! Pelajar di Filipina Rayakan Anniversary Setahun Ala Pesta Pernikahan
 

Heboh! Pelajar di Filipina Rayakan Anniversary Setahun Ala Pesta Pernikahan

Shaina Mae Quizada dan Gabriel Pedrosa

Foto: Tribunnews.com

Poin Ekstra

Sepasang kekasih asal Filipina mendadak viral dan menghebohkan media sosial. Mereka adalah Shaina Mae Quizada dan Gabriel Pedrosa, dua pelajar yang baru berusia 18 tahun namun sudah rela menghabiskan uang hingga jutaan rupiah, demi perayaan setahun pacaran. 

Lebih mengejutkannya lagi, Shania dan Pedrosa bahkan tak malu mengundang keluarga masing-masing juga teman-teman mereka. Pesta anniversary setahun mereka dirancang semewah mungkin bak acara pernikahan. Dilansir dari Coconuts Manila, pasangan ini bahkan diketahui menghabiskan uang sebesar 10.00 Peso atau setara dengan Rp2,7 juta. Nominalnya mungkin terlihat sedikit bagi sebuah pesta, namun untuk keperluan pesta anniversary tentu sangat disayangkan. Meskipun begitu, keduanya mengaku harus menabung terlebih dahulu untuk mempersiapkan dana pesta. 

Momen anniversary 1 tahun Shania dan Gabriel

Foto: Scdn.net

Bukan cuma judul pestanya, namun dekorasi hingga ragam jenis makanan yang ditampilkan pun turut menjadi pusat perhatian. Shania memperlihatkan makanan apa saja yang ia sajikan. Ada loyang berisi ayam goreng, lumpia, daging sapi dengan taburan cabai. Mereka pun menyajikan minuman segar hingga ice cream untuk para tamu. Sedangkan hidangan penutup, mereka menyediakan berbagai minuman segar serta ice cream.

Viralnya momen perayaan setahun pacaran ini bisa viral di dunia setelah Shania memosting foto-fotonya di Facebook. Dua hari setelahnya bahkan unggahan tersebut sudah dibagikan hingga 53 ribu kali, 20 ribu memberikan tanda suka dan 26 ribu akun ikut berkomentar. Mungkin sekarang, jumlahnya akan lebih meningkat mungkin drastis. 

Usut punya usut, dalam sebuah wawancara dengan Coconuts Manila di Facebook Messenger, Shaina mengatakan bahwa merayakan hal-hal sederhana adalah sesuatu yang sering ia dan pacarnya lakukan. Shaina lalu bercerita cara ia dan pacarnya mendapatkan uang. Mereka sengaja menjual stik keju di sekolah untuk mengumpulkan dana.

Meskipun banyak yang menganggap Shania terlalu berlebihan, namun dirinya mampu mengabaikan komentar-komentar negatif itu. Menurutnya, merayakan suatu hal yang membuat ia bahagia tanpa merepotkan orang tua, tidak ada salahnya. So, gimana menurut kalian? 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
30 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.