Heboh di Twitter, Ternyata ini Cara Nia Ramadhani Kupas Buah Salak
 

Heboh di Twitter, Ternyata ini Cara Nia Ramadhani Kupas Buah Salak

Poin Ekstra

Bukan rahasia lagi kehidupan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan publik. Selain cantik, Nia juga dianggap sebagai wanita sosialita yang kerap membagikan foto-foto mewah-nya di media sosial. Tapi dibalik itu, Nia tetap lah sosok yang humble dengan siapa saja dan sering membuat publik terhibur akan lelucon-leluconnya.

Belum lama ini, Nia Ramadhani kembali heboh dibicarakan setelah sang suami tercinta, Ardie Bakrie membagikan story sang istri. Dalam video tersebut Nia hendak mengupas kulit buah Salak, namun siapa sangka, ia kebingungan akan cara mengupas kulit buah tersebut. Alhasil, Ardie merasa terhibur dengan kepolosan Nia yang ternyata tak bisa mengupas kulit buah Salak. Bahkan menurut Nia, cara mengupas buah salak yaitu dengan menggunakan pisau.

Unggahan story Ardie berhasil menarik perhatian netizen. Sampai-sampai nama Ibu dari tiga anaknya trending di twitter. Ketika membuka twitter hari ini, kalian akan menemukan nama Nia Ramadhani terpampang jelas di urutan trending paling atas. Banyak yang mengomentari kebingungan Nia akan cara mengupas kulit buah salak. Tak sedikit komentar-komentar netizen mengudang gelak tawa para pembaca.

Kebanykan netizen pun berpendapat, kalau kenyataannya di dunia ini memang tidak manusia yang sempurna, meskipun manusia adalah makhluk paling sempurna diantara makhluk-makhluk lainnya. Contohnya seperti Nia Ramadhani ini, sebagai public figure ia sudah bisa dibilang sebagai sosok yang sangat sempurna. Namun ternyata, Nia tak tau bagaimana caranya mengupas buah familiar 'Salak'. Gimana menurut kalian? Unik banget kan?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
21 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.