Hashtag #ThankYouBTS Jadi Worldwide Trends Di Twitter
 

Hashtag #ThankYouBTS Jadi Worldwide Trends Di Twitter

Member lengkap Bangtan Boys (BTS)

Foto: Biaswrecker.com

Poin Ekstra

BTS tak henti-hentinya meramaikan jagat maya dengan berbagai prestasi dan tur dunia. Berbagai prestasi yang mereka raih tentu karena dukungan yang tak henti-henti diberikan para fans. ARMY, sebutan fans BTS, memang terkenal sangat loyal dan kompak. ARMY kerap mengabadikan segala tentang BTS di twitter atau media sosial lain, hingga segala tentang BTS sering menjadi trending. Apakah kamu salah satunya?

BTS baru saja menyelesaikan tur mereka bertajuk Speak Yourself The Final di Seoul pada 27 Oktober lalu pukul 18.30 KST. Konser penutup Love Yourself : Speak Yourself Tour ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut. Yaitu mulai tanggal 27 Oktober sampai tanggal 29 Oktober kemarin. Tema tur BTS kali ini adalah stadium tour, sehingga konser final ini pun diadakan di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Seperti biasa, tiket konser Bangtan Boys selalu habis terjual dalam waktu singkat. Fans yang hadir pun bukan hanya dari Korea Selatan saja, tetapi dari berbagai belahan dunia. 

Pada hari terakhir tur ini, yaitu tanggal 29 Oktober kemarin, terasa sangat emosional bagi Jimin CS. Banyak sekali hasil fancam yang menunjukkan tujuh member tak mampu menahan tangis haru melihat beribu fans mereka yang selalu setia. Tercatat sekitar 130.000 ARMY hadir untuk menyaksikan penampilan sang idola secara langsung. 

Salah satu momen dan foto yang paling banyak tersebar di twitter adalah ketika RM, sang leader tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan ucapan terimakasih dan cintanya kepada para fans. 

 “Aku berharap ada sesuatu yang bahkan lebih baik dari kata ‘cinta’, tapi aku sungguh mencintai kalian. Dan aku akan tetap mencintai kalian di masa depan,” ucap sang leader sambil berusaha menahan tangis.

RM menangis dalam konser

Foto: Wp.com

Bukan hanya RM, semua member merasa haru dan ikut menangis. Selain itu, video Jungkook, member termuda BTS, yang menangis saat menyanyikan lagu Mikrokosmos sebagai lagu penutup konser tersebut pun tersebar luas di jagat maya. 

Konser diakhiri dengan ucapan terimakasih semua member sambil menundukkan badan ke arah seluruh penonton yang hadir saat itu. Mereka juga tak lupa mengucapkan ‘goodbye’. Konser ini tentu bukanlah konser BTS yang terakhir. Mereka hanya merasa terharu melihat ribuan orang yang datang dan begitu mendukung perjalanan karir mereka, sehingga suasana menjadi sangat emosional. Bukan baru kali ini, setiap mereka mengakhiri konser, suasana pasti selalu berubah menjadi haru. 

“Jika ada awal pasti ada akhir, jika ada akhir maka akan ada awal yang baru. Aku pikir konser ini adalah permulaan yang baru,” Ucapan Suga membuat suasana semakin haru.

#ThankYouBTS menjadi trending di Twitter

Foto: Soompi.io

Para fans merayakan konser final ini dengan mengupload berbagai video dan foto suasana konser. Sehingga hashtag #ThankYouBTS pun berhasil memuncaki trending di twitter. Hashtag ini bahkan mencapai 3.000 lebih tweets dari para penggemar. Bukan hanya hashtag #ThankYouBTS, hashtag #BTSOurUniverse dan #SpeakYourselfTheFinal_D3 pun turut menjadi trending. 

Setelah konser, Jimin membagikan potret dirinya bersama member lain sedang makan bersama di twitter resmi BTS. Ia mengucapkan terimakasih dan cinta pada semua fans yang membuat konser mereka berjalan lancar.

Hasil gambar untuk twitter btsMember BTS

Foto: Wordpress.com

Tahun ini akan ditutup BTS dengan tampil di acara musik akbar dunia Jingle Ball 2019, di California, Los Angeles, AS pada 6 Desember mendatang. Mereka pun akan sepanggung dengan bintang-bintang dunia seperti Katty Perry, Sam Smith, dan Camila Cabello. Sukses selalu BTS!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
30 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.