Harapan Febrian Setelah Meniru Suara Presiden Jokowi
 

Harapan Febrian Setelah Meniru Suara Presiden Jokowi

Feri Firmansyah dan Presiden Joko Widodo

Foto: Grid.ID

Poin Ekstra

Menjadi sosok nomor satu di Indonesia, tentu membuat Presiden Jokowi sering disoroti oleh publik. Terlebih beliau dikenal sebagai sosok yang humble, merakyat dan enggak kalah kekinian dari rakyatnya. Belum lama Presiden Jokowi heboh dibicarakan karena momen pelantikan, kini seorang siswa asal SMAN 4 Jakarta membuat nama kakek dari Jan Ethes kembali viral. Pasalnya, siswa tersebut berhasil menirukan suara Presiden Jokowi dengan sangat tepat.

Viralnya siswa yang suaranya mirip dengan Presiden Jokowi berwal dari unggahan akun twitter @SammiSoh. Video berdurasi 1 menit 35 detik ini menampilkan seorang siswa tengah berdiri di depan ruangan di hadapan siswa-siswi lainnya. Siswa tersebut mengucapkan salam dengan gaya yang meniru Presiden, suara dan intonasinya pun benar-benar persis Presiden Jokowi.

Sontak video tersebut membuat seluruh murid yang mendengarnya tertawa geli. Mereka sangat terhibur akan suara Presiden Jokowi yang ditirukan oleh salah seorang teman mereka. Suasana kelas menjadi cair penuh dengan kegembiraan.

Setelah ditelusuri, ternyata siswa yang suaranya mirip dengan Presiden Jokowi bernama Febrian Firmansyah. Ia duduk di kelas XI IPS 2 SMAN 4 Jakarta, Febrian mengaku aksinya itu hanya keisengan belaka. Awalnya ia mencoba menirukan ucapan Jokowi yang beredar di Youtube, Febrian pun berhasil mempraktikannya. Bahkan, Febrian pernah mempraktikkan kemampuan itu saat acara pemilihan pengurus OSIS di sekolahnya.

Image result for febrian jokowiFebrian Firmansyah

Foto: Detik.net.id

Di sisi lain, Febrian memang sangat mengidolakan Presiden Jokowi. Menurutnya sosok tersebut sangat menginspirasi dan memotivasi. Maka dari itu, Febrian berharap agar bisa bertemu juga bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi. Setelah viral, banyak warganet yang berharap video tersebut sampai ke tangan Presiden Jokowi. Sehingga harapan Febrian untuk bertemu kemungkinan besar dapat terwujud.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
28 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Melalui apakah Febrian belajar meniru persis suara Presiden Jokowi?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.