Gisel Siap Tempuh Jalur Hukum Penyebar Video Panas Mirip Dirinya
 

Gisel Siap Tempuh Jalur Hukum Penyebar Video Panas Mirip Dirinya

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia di 11.11 Coffee Senayan City

Foto: Rissa Indrasty/ Grid.ID

Poin Ekstra

Beberapa hari yang lalu tersebar video syur yang dinilai sangat mirip dengan Gisella Anastasia. Video porno ini mulanya tersebar di twitter dan selanjutnya menyebar ke grup-grup WhatsApp. Video  berdurasi 2 menit itu membuat mantan istri Gading Marten kesal karena netizen menganggap bahwa itu adalah dirinya.

https://img.okeinfo.net/content/2019/10/23/33/2120843/gisella-anastasia-bakal-laporkan-penyebar-hoax-video-syur-dirinya-5o7qOGfQa4.jpgWijaya Saputra dan Gisella Anastasia di Senayan City, Jakarta

Foto: okeinfo.net

Demi memperbaiki nama baiknya, Gisel mengadakan jumpa pers untuk klarifikasi di Mall Senayan ditemani sang kekasih, Wijaya Saputra atau dikenal Wijin. Saat jumpa pers, Gisel mengaku kepada awak media dirinya memberanikan diri menonton video syur itu walaupun merasa geli melihat video seperti itu. Dan Gisel sendiri mengakui, wanita di video itu memang sedikit mirip dirinya.

"Akhirnya (nonton) setelah berapa jam. Tadinya awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang rada mirip, geli tapi," kata Ibunda Gempita Nora ini saat ditemui di Senayan City, Senayan Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Menurut Gisel, sebenarnya wanita di video itu tidak mirip dengan dirinya. Hanya saja ada sebuah angle yang membuat wanita itu terlihat seperti dirinya. Awalnya Gisel juga cukup shock, karena pertama kali melihat wanita di video itu memang mirip dirinya sepintas.

"Nggak (mirip). Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin," ujarnya.

Video yang diduga dirinya tentu mengganggu keseharian dan mental penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. Karena Ia sendiri sudah pahit-pahit membantah bahwa itu bukan dirinya. Menurut Gisel, dirinya semakin terkesan buruk karena baru bercerai dengan Gading Marten. Para netizen pasti menyangka perceraian itu karena perselingkuhan yang dilakukannya. Padahal tidak sama sekali.

https://www.rancahpost.com/wp-content/uploads/2018/11/Digugat-Cerai-Gisella-Anastasia-Gading-Marten-Akhirnya-Angkat-Bicara.jpgGading Marten bersama Gisella Anastasia 

Foto: rancahpost.com

Ibu satu anak ini juga menuturkan bahwa mentalnya dan orang-orang terdekatnya  terganggu. Meskipun itu bukan dirinya, tetap saja video itu telah mencemarkan nama baiknya.

"Jadi, banyak terganggu, aku secara mental pasti. Meski itu bukan saya, jadi mecemarkan nama baik juga. Dan pasti berdampak banyak banget. Apalagi kalau lihat, stigma orang yang baru cerai," lanjutnya.

Gisel menduga, pihak yang menyebarkan video syur itu dan mengatakan wanita di video itu adalah dirinya pasti punya niat buruk. Untuk mengembalikan nama baiknya, Gisel siap bawa kasus ini ke jalur hukum. Rencananya hari Jumat ini Gisel akan mengajukan laporan ke kepolisian dengan tuduhan UU ITE. Gisel ingin tahu siapa yang menyebarkan video tersebut yang membuat nama baiknya tercemar. Ia ingin tahu apa motif pelaku sebenarnya.

Image result for giselGisella Anastasia 

Foto: blogspot.com

"Gara-gara ini bisa UU ITE juga, fix aku mau buat laporan di hari Jumat. Sekarang nyari juga orangnya, yang gabungin siapa. Kemudian ikut merepost video itu untuk dugaan pencemaran," ujar Gisella Anastasia Rabu kemarin.

Gisel mengaku awalnya berusaha santai menghadapi isu tak sedap yang menimpa dirinya. Namun semakin lama mentalnya semakin terganggu dan khawatir netizen semakin memandang buruk dirinya. Akhirnya, setelah berpikir panjang dan meminta pendapat sang Mama, Gisel mantap membawa video panas yang sontak viral ini ke jalur hukum.

"Pertama-tama nggak mikir sampe ke sana (jalur hukum). Karena nggak mau ribet, nggak mau rame-rame.Tapi diem-diem kok aku sedih. Dampaknya luar biasa besar banget, setenang-tenangnya aku ngadepin, ya sedih juga. Ngobrol-ngobrol sama mama akhirnya aku mutusin buat ke jalur hukum," beber kekasih Wijin.

Video yang mencemarkan nama baik tentu dapat mengganggu mental siapapun. Wajar dan sangat pantas jika Gisel membawa kasus ini ke jalur hukum. Semoga penyebar video syur ini segera ditemukan, ya.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
24 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.