Gaya Duduk Presiden Jokowi Viral hingga Jadi Challenge
 

Gaya Duduk Presiden Jokowi Viral hingga Jadi Challenge

malangpostonline.com

Poin Ekstra

Bulan Oktober sepertinya menjadi momen para pejabat negara viral di media sosial. Wajar memang, karena beberapa waktu lalu, dua pelantikan baru saja digelar yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, dan Pelantikan para Menteri Kabinet Indonesia Maju atau Kabinet Kerja Jilid II periode 2019-2024.

Menariknya, netizen selalu bisa menemukan hal-hal unik dan menarik sepanjang momen tersebut. Mulai dari latar belakang para Menteri, usia para Menteri, hingga posisi kaki Presiden Joko Widodo saat mengumumkan siapa saja para Menteri yang mengisi Kabinet kerjanya. Kira-kira seperti apa yah? Berikut potretnya

JokowiPresiden Jokowi Duduk Bersila di Halaman Istana Negara Bersama Wapres Ma'ruf Amin

Foto: okeinfo.net

Terlihat dalam foto, tersorot posisi kaki Presiden Jokowi bersilang seakan kaki beliau sangat lentur. Posisi tersebut sontak membuat netizen gagal fokus. Netizen bertanya-tanya akan bagaimana cara Presiden Jokowi melakukannya. Pasalnya, gaya ini terbilang sulit dilakukan, hanya orang yang sudah biasa dan memiliki badan lentur bisa melakukannya. Kalau tidak, maka engkel kaki bisa keseleo atau cedera.

Silang kaki JokowiGaya Duduk Ala Presiden Jokowi

Foto: detik.net.id

Gaya duduk Jokowi yang banyak dibicarakan ini membuat netizen penasaran untuk melakukannya dengan sebuah challenge. Beragam tagar bermunculan seperti #ChallengeDudukSilang, #JokowiChallenge, #SeatLikeMyPresident. Sudah banyak orang sudah melakukan challenge ini. Beberapa berhasil, ada pula yang gagal. Bahkan, selebriti Anjasmara pun sudah sempat mencobanya, ia tampak tak menemui kesulitan.

Kamu bisa enggak nih?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
24 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.