Dua Dekade Menjomblo, Keanu Reeves Bakal Akhiri Masa Lajang
 

Dua Dekade Menjomblo, Keanu Reeves Bakal Akhiri Masa Lajang

Alexandra Grant dan Keanu Reeves/ Foto: Nbcnews.com

Poin Ekstra

Dilaporkan telah melajang selama hampir dua dekade dan sangat memperhatikan privasinya, Keanu Reeves langsung menjadi sorotan banyak orang ketika dia sedang menggandeng tangan seorang wanita di Film Gala By Gucci, di Los Angeles. Waktu yang terbilang cukup lama bagi seorang pria yang memutuskan untuk melajang, mengingat banyaknya musibah yang menimpa kehidupan Reeves. Pasangan terakhirnya, Jennifer Syme, meninggal dalam tragedy kecelakaan pada malam Natal tahun 1999, yaitu dua tahun setelah Syme melahirkan anak yang kondisinya meninggal dunia. Kejadian itu membuat Reeves seolah hidup tanpa akar dan memilih menghindari keramaian dengan hidup damai di Chateau Marmont, hotel Hollywood, selama beberapa tahun.

Penggemar Reeves berharap bintang film yang telah berusia 55 tahun itu menemukan akhir bahagia dalam kehidupannya sendiri setelah bertahun-tahun menghadapi kesedihan. Minggu ini Reeves tampaknya telah mewujudkan harapan penggemarnya. Meskipun demikian, hubungan barunya bukanlah seperti apa yang dipikirkan oleh beberapa orang. Pada hari Sabtu, dia difoto di depan umum bersama Alexandra Grant, seorang seniman dan dermawan yang berusia 46 tahun. Wanita yang tampil dengan sangat menakjubkan, tinggi bagaikan ratu, dia adalah Grant, rekan kerja yang telah berkolaborasi secara profesional dengan Reeves. Banyak proyek yang mereka jalankan bersama mulai dari menyediakan karya seni untuk debut puisi Ode to Happiness dari tahun 2011, dan Shadows dari tahun 2016. Keduanya juga telah mendirikan sebuah penerbit di tahun 2017.

Hasil gambar untuk keanu reeves dan alexandra grantAlexandra Grant dan Keanu Reeves/ Foto: Tstatic.net

Netizen dunia sebagian besar memberikan reaksi positif. Banyak yang memuji selera Reeves yang luar biasa, mengimbangi karakternya yang dingin, dan usia yang sepadan dengan pasangannya. Namun dunia maya tetap tidak dapat terlepas dari komentar negatif yang mengemukakan adanya perbedaan pendapat masing-masing. Tidak sedikit pula yang menjurus pada bodyshaming. Rambut abu-abu Grant yang alami, tampak tidak terlepas dari kritikan.

"Melihat foto-foto yang tersebar teentang Keanu yang sedang berkencan dengan Helen Mirren," komedian Travon Fre menulis dalam akun Twitternya. Cuitan itu lantas dikomentari oleh salah satu pengikut yang mengatakan bahwa usia pria seperti anggur, usia wanita seperti susu. Tak kalah sadis, ada juga pendapat lain yang berujar bahwa Reeves seharusnya menggandeng wanita yang lebih muda dan feminin, bukan feminis bertato yang sudah tua. Komentar tidak menyenangkan juga mengatakan bahwa Reeves pantas mendapatkan gadis yang baik di usia 20-an atau 30-an paling lambat, bukan nenek moyang.

Hasil gambar untuk keanu reeves dan alexandra grantAlexandra Grant dan Keanu Reeves/ Foto: Akamaized.net

Keributan tentang pilihan pasangan Reeves terdengar agak menyedihkan. Hal itu mengungkapkan fakta bahwa masih banyak budaya selebriti dan masyarakat kita memandang negatif tentang fisik wanita. Pilihan Reeves untuk berpasangan dengan wanita berusia 46 tahun, yang menurut banyak orang dia dapat memilih wanita mana pun di dunia yang usianya di bawah 50, tampaknya hampir menjurus ke arah radikal. Namun, itulah kenyataan yang biasa kita hadapi. Reeves tidak mengeluarkan komentar apa-apa terkait status hubungannya dengan Grant. Namun, jika Reeves sudah memperkenalkannya di hadapan publik, tidak lama lagi mungkin akan terdengar kabar baik dari mereka berdua. Semoga Reeves dan Grant menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain!
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Alfa Anggraini
07 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah usia Alexandra Grant?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.