Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella Meninggal Dunia, Ini Dia Nama si Kembar
 

Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella Meninggal Dunia, Ini Dia Nama si Kembar

Poin Ekstra

Kabar duka datang dari pasangan selebritis Ammar Zoni dan Iris Bella. Dikabarkan telah berbadan dua, kebahagiaan pasangan yang menikah 28 April 2019 silam pupus sudah. Bayi kembar yang dikandung Irish meninggal dunia pada 06 Oktober 2019 lalu. Kabar duka ini tentu membuat syok semua pihak apalagi keduanya baru saja melakukan foto maternity. Bayi Irish sudah dikebumikan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat tanpa kehadiran Irish Bella. Irish sendiri masih mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga 3 hari kedepan.

Ini Dia Nama Sikembar

Bayi yang sudah dikandung Irish selama 26 pekan tersebut diberi nama Ayuna dan Ayura Khadijah Bini Akbar. Bila dilihat dari bahasa Jepang Ayuna memiliki arti perencana. Ayura sendiri bermakna hidup atau wanita yang cantik dan menarik. Khadijah sendiri merupakan sosok cinta pertama Nabi Muhammad SAW.  Akbar merupakan nama terakhir Ammar yang lengkapnya bernama Muhammad Ammar Akbar. Ammar pun memakamkan sendiri buah hatinya hingga ke liang lahat. Walau kelihatan tabah beberapa kali Ammar meneteskan air mata tanda kesedihan. Sanak keluarga dan warga sekitar juga mendampinginya dalam prosesi pemakaman tersebut.

Belum Diketahui Penyebab Meninggalnya Sang Buah Hati

Image result for anak kembar ammar zoni dan irish bellagoogle.com

Hingga kini belum diketahui sebab musabab buah hati Ammar dan Irish tersebut meninggal. Biarpun begitu kala memasuki pekan 24 minggu Irish sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Dikarenakan hal tersebut pula dokter menyarankan Irish untuk bed rest beberapa hari di rumah sakit. Irish juga sempat berbagi cerita melalui Instagram pribadinya bahwa ia mengalami kontraksi dan pendarahan setiap hampir lima menit.

Pasca mengandung banyak perubahan yang dialami pasangan ini. Perubahan yang nampak jelas terlihat dalam diri Irish. Pasca menikah dan hamil gadis yang biasa disapa Ibel ini menggunakan jilbab. Keduanya juga sering membagikan perkembangan Ayuna dan Ayura selama di kandungan. Siapa sangka keduanya tak bisa bersama sikembar hingga keduanya dewasa. Semoga Ammar dan Irish diberi ketabahan untuk melewati cobaan ini. Hingga kini Irish belum bisa ditemui dan sedang menjalani perawatan.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
07 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Pada tangga berapa Ammar dan Irish melangsungkan pernikahan?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.