Arie Kriting Kirim Surat Menyentuh, Ibu Sang Kekasih Malah Jijik
 

Arie Kriting Kirim Surat Menyentuh, Ibu Sang Kekasih Malah Jijik

Indah Permatasari dan Ibunda (Kiri), Arie Kriting (kanan)/ Foto: Tstatic.net

Poin Ekstra

Kisah cinta tak selamanya berjalan mulus dan lancar-lancar saja. Pasti ada berbagai rintangan yang harus dihadapi dari berbagai arah. Seperti kisah cinta komika kondang Arie Kriting dan aktris cantik Indah Permatasari. Mendapat hujatan dari para netter karena perbedaan keduanya mungkin bukanlah sebuah masalah yang harus diambil pusing. Tapi ketika Ibu Indah Permatasari tak merestui cinta mereka, itulah yang menjadi masalah peliknya. 

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan Arie Kriting dan Indah menjalin hubungan asmara. Namun, keduanya kerap saling memuji kepribadian satu sama lain dan membagikan potret kebersamaan melalui Instagram. Bukan hanya Arie yang mengagumi Indah, tetapi Indah juga sangat memuji kepribadian Arie yang dinilai berbeda dari lelaki kebanyakan. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting/ Foto: Matamata.com

‘Lelaki yang berbeda. caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. Jatuh hati pada pemikirannya. Jatuh cinta pada kelembutan hatinya.’ Tulis dara 22 tahun itu di caption fotonya bersama Arie pada 26 Juni lalu. 

Namun sayang, kekaguman Indah pada Arie tak sama dengan sang Ibu. Ibu Indah, Nursyah, tidak menyukai Indah bersama dengan Arie. Nursyah merasa Arie hanya membawa dampak buruk di kehidupan Indah. Indah menjadi orang yang berbeda setelah mengenal Arie. 

“Pas ketemu itu anak (Arie Kriting), dia berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong,” kata Nursyah saat dihubungi pada Rabu (30/10/2019) dilansir dari dream.co.id.

Nursyah juga mengungkapkan sekarang Indah sering pulang malam dan melawannya. Padahal Ia tidak pernah mendidik Indah dengan cara kasar. 

“Cuma ini saja, kenapa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” tambahnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting/ Foto: Jpnn.com

Arie Kriting tentu mengetahui Nursyah yang sangat tidak menyukainya. Namun hingga saat ini, Arie dan Indah masih menjalin hubungan asmara. Arie terus berusaha menunjukkan ketulusan cintanya untuk Indah ke Nursyah. Salah satu caranya meluluhkan hati Nursyah yaitu melalui surat yang akhir-akhir ini viral. Surat itu dititipkan Arie ke adik Indah untuk disampaikan ke Nursyah. Nursyah pun membeberkan isi surat tersebut. Berikut potongan isi surat Arie Kriting dilansir dari detikcom. 

“Kepada Ibu yang melahirkan kekasihku, saya minta maaf sebesar-besarnya untuk segala kekurangan yang hadir dari diri saya sebagai manusia biasa. Saya tidak bisa memilih dari keluarga seperti apa saya dilahirkan. Bagaimana wujud saya ditakdirkan. Sejak awal perbedaan ini telah menjadi salah satu ganjalan bagi Ibu menerima kehadiran saya. Juga mungkin ada beberapa sikap saya yang kurang berkenan. Jika tidak bisa bertemu langsung dan memohon izin ketika akhirnya hati saya dan anak ibu bertaut satu dengan lainnya. Sejak awal saya mengetuk pintu depan Ibu, tidak ada sedikitpun tujuan buruk hadir di dalam benak saya terhadap keluarga Ibu. Pun untuk jatuh cinta kepada anak Ibu yang tampak seperti bidadari itu, mana saya berani,” ungkap Arie di suratnya untuk Nursyah.

“Maka jika Ibu izinkan saya untuk menemui Ibu, mencium tangan dan memohon restu Ibu sekali lagi, saya akan dengan senang hati hadir dan bersujud di hadapan Ibu. Dan setelah itu saya akan berjanji untuk berusaha sekuat tenaga, membawa kebahagiaan bagi kita semua,” akhir komika 34 tahun itu untuk meluluhkan hati Nursyah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting/ Foto: Klimg.com

Ternyata surat yang begitu menyentuh tidak berhasil mencairkan hati Ibu sang kekasih. Nursyah malah menganggap Arie terlalu percaya diri dan menegaskan tak akan pernah merestui hubungan putrinya bersama komika itu. 

“Dia terlalu percaya diri, sampai mati saya tak akan terima,” kata Nursyah dilansir dari detikHot.

“Demi Allah, saya nggak mau lihat batang hidungnya,” tegasnya. 

Ternyata tanggapan Nursyah ini mendapat hujatan para netter. Netter berpendapat bahwa Arie bukanlah sosok lelaki nakal dan Indah sudah dewasa. Seharusnya Nursyah tidak perlu overprotective terhadap putrinya. Sebagian netter juga menyarankan agar Arie mumutuskan hubungan dengan Indah, daripada harus menelan pil pahit terus menerus karena terhalang restu calon mertua. 

Mengetahui kabar hubungannya yang tidak direstui, Indah buka suara melalui postingan Instagramnya 6 hari lalu. Pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini memohon maaf atas ketidaknyamanan warga net dengan berita tentang konflik hubungannya. Indah juga mengaku mencintai Arie dan Ibunya. 

‘Arie adalah laki-laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita-cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat , sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti di sini.’ Tulis indah di caption postingan foto hitam putih dirinya sedang berjalan di pantai. 

Story Instagram Indah Permatasari/ Foto: Wowkeren.com

Ternyata gunjingan netizen tentang Ibunya dan Arie tidak berhenti juga. Terlebih setelah surat Arie untuk Ibunya sontak viral. Indah memberi sindiran kepada orang-orang yang masih ikut campur dengan masalah yang sedang dihadapinya bersama Arie melalui story Instagramnya kemarin. Indah memposting foto wanita yang sedang menutup mulutnya dengan jari telunjuk dengan tulisan ‘If you don’t know the whole story, shut up.’

Berbeda dengan Indah, Arie memilih bungkam bahkan membatasi komentar instagramnya. Seperti kata Arie, Ia hanya pasrah kepada Allah dan terus berusaha. Apapun yang akan terjadi, semoga Arie dan Indah diberikan Tuhan segala yang terbaik, ya. Amin.
 
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
07 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah usia Indah Permatasari?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.