Andika Kangen Band Prank Jadi Gembel Malah Diamankan Satpol PP
 

Andika Kangen Band Prank Jadi Gembel Malah Diamankan Satpol PP

tstatic.net

Poin Ekstra

Bukan rahasia lagi kalau para artis kini ramai-ramai pindah ke laman Youtube. Channel mereka biasanya diisi dengan vlog, tips and trick bahkan video prank. Tak ingin ketinggalan dengan selebritis lainnya Andika Mahesa yang kerap dipanggil Andika Kangen Band ini juga melakukan hal serupa. Melalui kanal Youtube pribadinya yakni Andika Mahesa official ini kerap membagikan video cover lagu. Yang paling menghebohkan beberapa waktu belakangan ini ialah video pranknya yang bikin netizen tergelak tawa dibuatnya.

Niatnya Nyamar Jadi Gembel Malah Diamankan

Bisa dibilang kejadian yang menimpa Andika ini baru kali ini terjadi dalam prank serupa yang dilakukannya. Prank menyamar jadi gembel awalnya dipopulerkan oleh Baim Wong. Prank ini lalu merambat bak virus ke selebritis lain seperti Atta Halilintar, Ria Ricis hingga cinta Uya Kuya. Andika pun tak mau ketinggalan dengan menyamar sebagai gembel di kota lama Semarang. Peristiwa ini sendiri terjadi pada September 2019   lalu yang mana konten videonya diupload oleh Andika pada 6 September 2019.

https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2019/10/hipwee-poin2edit-640x358.pngAndika Kangen Band Nyamar jadi Gembel

Foto: Hipwee.com

Suatu hari Andika diundang oleh salah seorang pengacara di Semarang. Dari sinilah timbul ide untuk membuat prank. Ia pun didandani layaknya gelandangan yang memakai baju kotor dan lecek. Tak lupa wajahnya dibuat cemong sana sini agar lebih dekil. Ketika ia turun di lobi hotel security hotel sudah menghadangnya. Petugas keamanan tak percaya bahwa ia adalah salah satu tamu di hotel tersebut.

https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2019/10/hipwee-sampul-640x360.png

Andika Kangen Band Nyamar jadi Gembel

Foto: Hipwee.com

Mengira berhasil dengan aksi pranknya ia pun pergi ke tempat lain. Ia meminta uang kepada pengunjung kota lama. Disinilah ia ditangkap oleh Satpol PP bahkan terjadi keributan kecil karena petugas tidak percaya bahwa Andika bukan gelandangan. Setelah Andika menyanyikan salah satu singlenya berjudul “ Penantian Yang Tertunda” barulah petugas percaya ia artis betulan.

Ini Lo Videonya Kalau Gak Percaya

Kejadian ini juga diabadikan Andika dalam konten videonya. Anda yang penasaran dengan aksi prank konyol Andika juga bisa menyimak di video dibawah ini!

Andika sendiri dengan percaya diri memberi judul “Babang tamvan Nyamar jadi gembel malah diciduk Pol PP Semarang” pada konten tersebut. Dari pengalamannya ini dia menyadari bahwa hidup ternyata sangatlah berat bahkan untuk gelandangan atau orang gila sekalipun.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
25 Oct 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.