Aksi Balap Motor Emak-Emak Di Tol Gunungsari Surabaya Bikin Melongo
 

Aksi Balap Motor Emak-Emak Di Tol Gunungsari Surabaya Bikin Melongo

Poin Ekstra

Hebat betul aksi emak satu ini, dia dengan percaya dirinya motoran di tol Gunungsari Surabaya. Padahal tol tersebut tidak diperuntukkan untuk motor berlalu lalang. Aksi emak yang menggunakan helm hitam tersebut tentu saja bikin geger jagad twitter. Beberapa pengendara lainnya mengupload aksinya dan mengunggah di media social seperti Instagram dan twitter. Aksi balap motor emak – emak tersebut juga telah ditayangkan lebih dari 264.000 kali dan mengundang banyak komentar netizen.

Masuk Tol Gara-Gara GPS

Kabarnya setelah diselidiki wanita tersebut bisa masuk tol dikarenakan mengikuti GPS. Ia tidak tahu menahu bahwa jalan yang ia lalui merupakan tol. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut nampak wanita tersebut melalui beberapa mobil dan truk. Biarpun hanya tinggal dia seorang saja di wilayah 031 tetap percaya diri melaju. Kejadian balap motor ala emak-emak berjilbab tersebut dipastikan di sekitar tol Gunungsari KM 12. Kejadian tersebut diketahui terjadi 2 minggu silam dan baru diunggah pada 24 September 2019 pada laman Facebook dan menyebar ke media social lainnya.

Pihak polisi lalu lintas juga telah mengetahui kejadian ini karena aktivitas biker cewek tersebut terpantau naik dari gerbang tol Waru. Ketika dikejar wanita yang mengenakan motor matic diketahui sudah turun melalui Tol Gunungsari II.

Inilah Alasan Kenapa Tol Tidak Untuk Motor

Tol memang hanya diperuntukkan kendaraan roda empat atau lebih. Sebelum masuk tol juga sudah ada rambu-rambu terkait aturan ini.  Ada jalur khusus untuk roda dua bila ingin masuk tol. Tol diharapkan mampu mengurangi kemacetan dan memperlancar lalu lintas. Laju kendaraan di tol rata-rata kencang sehingga sangat berbahaya bagi pengendara roda dua untuk melintas. Hanya petugas kepolisian atau dalam keadaan darurat saja roda dua boleh melintas di tol.

Image result for tolgoogle.com

Apabila ada pengendara roda dua masuk tol maka ia akan didenda paling banyak Rp.500.000. anda juga bisa dikenakan pidana dengan kurungan paling lama dua bulan. Jadi, hati – hati ya dalam mengikuti Google Maps dan atur untuk pengendara motor.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
07 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Berapa di kota manakah Jalan Tol Waru-Gunungsari?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.