5 Video Viral yang Bikin Netizen Menangis Terharu
 

5 Video Viral yang Bikin Netizen Menangis Terharu

Poin Ekstra

Jaman sekarang sudah tak terhitung berapa banyak berita viral yang beredar di media sosial. Mulai dari yang sifatnya menghibur, mengharukan, menginspirasi hingga menjatuhkan. Banyak fenomena-fenomena berdatangan yang pastinya mengandung pesan bagi kehidupan kita sehari-hari. Kali ini, playworld bakal rangkumin 5 video yang lagi viral banget di jagat dunia maya. 5 video tersebut terdiri dari tikus yang menghebohkan salah satu pedagang makanan di pinggi jalan, seorang bocah yang meminta alat kemaluannya kembali setelah disunat, transformasi para transgender thailand, video plesetan Lucinta Luna dianggap sebagai hewan, hingga video viral seorang pengendara motor pura-pura pingsan karena dirazia oleh polisi. Penasaran kan pastinya?

Kalo gitu simak langsung di bawah ini dan jangan lupa sematkan pendapat kalian di kolom komentar

1. Viral Tikus di Rumah Makan

Viral video yang diduga seekor tikus makan langsung semua makanan di tempat makan sederhana pinggir jalan. Terlihat dalam video tersebut seekor tikus itu menjajah wadah masakan yang disajikan di etalase, ia bukan hanya mencicipi masakan di satu wadah, melainkan semuanya. Bahkan, si perekam memperlihatkan bagaimana tikus itu makan oseng sayur tempe kol yang ada di dalam etalase. Menurut informasi, lokasi diduga berada di RM Sunda Ibu Bunda yang berlokasi di daerah Kebon Kacang. "Ada tikus lagi makan, ada tikus lagi makan, tuh tikusnya tuh, tuh tikusnya lagi makan, enak banget ya tikus ya," ucap si perekam yang tidak diketahui siapa namanya.

2. Viral Bocah Sunat Minta Balik

Viral seorang bocah yang baru saja disunat meminta balik, bukan langsung meminta pulang ke rumahnya yah. Melainkan meminta alat kelaminnya yang baru disunat balik alias kembali. Terdengar lucu bukan? Tentu saja, maka dari itu rekaman video tersebut mendadak viral di media sosial dan turut mengundang gelak tawa banyak orang. Anak tersebut merengek seakan kesakitan dan belum rela Mr.P (alat kelaminnya) disunat. "Balikin. Ibu balikin tititnya," teriak sang anak berkali-kali dalam video yang ramai diunggah di beberapa platform media sosial. Fyi, Dokter spesialis bedah saraf dari Rumah Sunat dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, pernah menyebutkan bahwa sunat sendiri sebetulnya lebih baik dilakukan pada bayi usia di bawah 40 hari. Proses regenerasi pada saat bayi lebih cepat dibandingkan pada saat anak-anak atau dewasa hingga luka juga jadi cepat sembuh.

3. Viral Transformasi Transgender Thailand

Mungkin hal ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian, sudah tak terhitung berapa jumlah penduduk pria di Thailand yang merubah gender mereka menjadi perempuan (transgender). Hampir semua transgender disana memiliki kecantikan menawan, yang mampu melelehkan hati setiap orang. Berkat kecantikannya, para transgender di Thailand sudah berulang kali memenangkan kontes kecantikan khusus transgender. Bahkan, sebagian dari mereka ada yang jadi model dan bintang film. Kecantikan mereka memang tak masuk akal untuk seukuran wanita transgender. Sebut saja satu di antaranya adalah Nong Poy. Nong Poy adalah waria paling cantik sekaligus paling terkenal di Thailand. Ia mulai terkenal sejak tahun 2015 lalu, ketika foto-fotonya tersebar luas di media sosial. Banyak orang yang menyangka, kalau ia adalah wanita sungguhan, tapi ternyata ia adalah seorang waria.

4. Viral Lucinta Luna Bertingkah seperti Hewan

Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan tingkah Lucinta Luna. Terlihat Luna bergaya bagaikan seekor hewan, bahkan di plesetan video tersebut narator malah mendeskripsikan hewan yang ada dalam video adalah seekor monyet. Mungkin terdengar agak nyeleneh, tapi kemungkinan hal ini hanyalah hiburan semata.

5. Viral Pura-Pura Pingsan saat Razia

Video viral kelima ini kelihatan lucu namun menyebalkan, seorang pengendara motor dihadang di daerah Kemayoran oleh pihak berwajib, untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat. Tapi si pengendara malah kehilangan fokus (oleng) dan terjatuh sebelum di razia, tidak menunggu lama, polisi akhirnya mengetahui kalau si pengendara hanya berpura-pura. Hal ini patut dijadikan pelajaran, patuhilah peraturan lalu lintas demi kebaikan diri sendiri dan bersama.

Itulah lima video yang sempat viral belakangan ini, mana yang paling unik menurut kalian?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
12 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Di daerah manakah razia dalam artikel diatas terjadi?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.