Terjebak di WC Masjid, Pria Asal Kalimantan Minta Tolong di Facebook
 

Terjebak di WC Masjid, Pria Asal Kalimantan Minta Tolong di Facebook

Poin Ekstra

Di jaman sekarang ini, hampir semua kalangan punya yang namanya media sosial, entah itu Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Maka enggak heran kalau balita sampai lansia (lanjut usia) sudah handal bermain media sosial. Uniknya, seorang pria paruh baya asal Kalimantan, Abdurrachim Muhammad Iskandar meminta tolong lewat Facebook ketika dirinya terkunci di WC Masjid. Penasaran dengan kelanjutannya?

Image result for pria kalimantan minta tolong di facebookgoogle.com

Jadi, Iskandar terlihat berada di dalam sebuah kamar mandi, ia mengirim beberapa foto selfie ke grup Facebook 'Info Pangkalanbun', ternyata ia terkunci di WC Masjid Agung wilayah tersebut. Iskandar pun memanfaatkan Facebook untuk meminta pertolongan, ia mengirim foto dirinya yang terkunci di dalam WC beserta pesan untuk siapapun yang melihat. Tujuannya supaya yang melihat segera menuju WC dan mengeluarkannya.

"Tolong saya rekan info, saya sekarang masih di WC Masjid Agung Pangkalanbun, enggak bisa keluar, terkunci. WC ditutup enggak bisa keluar. Saya sudah hampir satu jam. Tahu info ini menujulah WC Masjid Agung Pangkalanbun," tulis Abdurrachim Muhammad Iskandar dalam keterangan fotonya di dalam toilet masjid.

Image result for pria kalimantan minta tolong di facebookgoogle.com

Alhasil unggahan Iskandar berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Banyak yang bertanya-tanya darimana asal ide unik Iskandar tersebut. Netizen menyebut pikiran pria tersebut sangat cemerlang, sehingga tidak terlalu menyusahkan dirinya untuk menggedor-gedor pintu atau teriak minta tolong dibukakan. Tapi, eggak sedikit juga yang malah mengkritik perilaku Iskandar, mereka berpendapat kalau tindakan tersebut aneh. Mereka menyarankan supaya Iskandar meminta tolong pada masyarakat sekitar atau penjaga masjid terlebih dahulu.

Usut punya usut, Iskandar juga sempat meminta tolong netizen untuk menghubungi polisi lho. Karena dirinya sudah lumayan lama terkunci di dalam toilet. Tapi tenang, karena enggak semua netizen menanggapi hal tersebut dengan serius, mereka menganggap Iskandar bercanda alias sekedar menghibur para pengguna Facebook. Di sisi lain, Iskandar akhirya berterima kasih dan mengaku sudah ada netizen yang menolongnya keluar dari toilet masjid.

google.com

Bicara soal tingkah lucu Iskandar yang merupakan salah satu pengguna Facebook diatas, jaman sekarang memang sudah banyak fenomena seperti itu. Tingkah lucu nan aneh para pengguna menjadi topik hiburan netizen. Makanya enggak heran banyak orang yang bisa mendadak terkenal alias viral. Seperti viralnya fenomena seorang bocah yang ngumpet di genteng ketika dicari sang Ibu. Kabar tersebut seketika viral di Facebook padahal sudah lazim terjadi di kehidupan sehari-hari. Video kocak ini direkam oleh salah seorang dari seberang jalan lokasi kejadian, dari rekaman tersebut terdengar suara pria sedang menjelaskan peristiwa yang terjadi.

Image result for pria kalimantan minta tolong di facebookgoogle.com

Entah apa yang terjadi sebelumnya, tiba-tiba terekam seorang bocah yang nekat naik di atap rumah dan bersembunyi, terlihat pula emak si bocah sedang kebingungan mencari keberadaan anaknya. Mungkin karena si bocah kebanyakan main sehingga lupa waktu dan si emak sedang menyuruhnya untuk pulang, tapi karena tak mau si bocah lalu bersembunyi hingga naik ke atap rumah. Agar tak semakin penasaran bagaimana aksi bocah ini, simak videonya berikut.

Video yang telah ditonton lebih dari 47 ribu kali ini pun mendapatkan komentar beragam dari para netizen.

Nah di kehidupan kamu sendiri, pernah enggak melihat atau menemukan hal-hal unik seperti diatas?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
10 Jul 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.