Terungkap Kebiasaan Pria Makan Kucing Hidup di Kemayoran
 

Terungkap Kebiasaan Pria Makan Kucing Hidup di Kemayoran

Poin Ekstra

Viral sebuah video yang dianggap 'menjijikan' di media sosial, bagaimana tidak, video tersebut menampilkan seorang pria menyantap seekor kucing hidup-hidup alias mentah. Mungkin terdengar sangat tidak logis, tapi dilihat dari video yang beredar, aksi memakan kucing hidup-hidup itu nyata adanya.

Sayangnya, sampai sekarang identitas pelaku pemakan kucing itu belum diketahui secara jelas. Kasus ini sudah sampai ke ranah hukum dan tengah diselidiki oleh pihak Kepolisian. Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar tengah mencari orang dalam video tersebut, mereka mau mengetahui klarifikasi alasan serta kebenaran video diatas. Kompol Saiful menduga kalau pelaku mengalami stress bahkan gangguan kejiwaan.

Image result for Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwargoogle.com

Sementara itu, Mabes Polri juga angkat bicara soal video viral tersebut. Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prastyo mengatakan pihaknya masih menelusuri kebenaran dari video pria makan kucing hidup. Katanya pelaku bisa dijerat pidana ringan melalui proses hukum yang benar. Sedangkan menurut pendapat para warga, aksi memakan kucing hidup itu dinilai sebagai bagian dari ritual ilmu hitam.

Image result for Brigjen Pol Dedi Prastyogoogle.com

Diketahui, lokasi kejadian pria makan kucing hidup berada sekitar warung jamu di Jalan H Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian terjadi pada Sabtu, 27 Juli 2019 malam dan langsung dilaporkan warga sekitar kepada pihak kepolisian. Tapi dipastikan kalau pria tersebut bukanlah warga asli setempat, karena tidak ada warga yang mengaku kenal dengan sosoknya. Berdasarkan pengakuan warga, pria dalam video memang sering berkunjung kesana untuk meminum jamu.

Image result for jalan haji jiunggoogle.com

Siapapun pria yang ada dalam video tersebut, semoga segera teridentifikasi alasan dan kebenarannya. So, ditunggu kabar selanjutnya!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
30 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Dimanakah lokasi pria makan kucing hidup terjadi?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.