Pekerjaan Tinggi Resiko Minim Asuransi, Begini Nasib Ojek Online Korban Tabrak Lari
 

Pekerjaan Tinggi Resiko Minim Asuransi, Begini Nasib Ojek Online Korban Tabrak Lari

Asuransi Jiwa/ Foto: finansialku.com

Poin Ekstra

Bekerja dengan jam yang tak tentu dan lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan, membuat profesi pengemudi online perlu memperoleh perlindungan asuransi.

Kabar duka kembali menghampiri keluarga besar ojek online. Pengalaman pahit harus diterima oleh keluarga Putri Asih, wanita yang berprofesi sebagai ojek online di Badung, Bali.

Putri Asih tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali, pada Jumat 10 Januari kemarin.

Akibatnya, pengendara ojek online ini mengembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian. Berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, penabraknya adalah pengendara motor trail yang melarikan diri setelah peristiwa tersebut.

Peristiwa yang menimpa Putri Asih asal Dusun Sumberejo, Jember, Jawa Timur ini terjadi sekitar pukul 05.30 Wita.

Sebagai saksi di lokasi kejadian, Dede yang berusia 26 tahun menceritakan bahwa ada saksi lain yang melihat dua sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Sunset Road.

Salah satu di antaranya adalah motor Vario Techno yang dikendarai oleh Putri Asih. Sedangkan yang satunya ada motor trail.

Dari kesaksian tersebut, Dede mengatakan bahwa keduanya melaju dengan kecepatan tinggi seperti saling kejar-kejaran.

Kabar duka Putri Asih/ Foto: twimg.com

Begitu tiba di depan The Sakaye Luxury Villa, korban terlihat seperti tersenggol keras hingga terjatuh. Dede memperlihatkan video yang menampakkan tubuh korban yang diperkirakan terjatuh terlebih dahulu.

Sedangkan motor yang dikendarainya meluncur dan menabrak tiang listrik dan terbelah dua hingga hancur berkeping-keping.

Seketika itu Dede lantas menghampiri Putri Asih yang terjatuh dari motornya. Kondisi korban saat itu mengalami luka yang cukup serius dan sangat mengenaskan.

Saat itu memang tidak ada darah yang keluar, namun kakinya terlihat terlipat hingga ke bahu dan tidak sadarkan diri,

Dede menambahkan, pengendara motor trail juga terjatuh saat kejadian. Pengedara trail lantas bangun dan kabur melarikan diri ke arah barat.

Dari hasil analisa Dede, ia curiga bahwa korban seperti tengah terlibat konflik dengan pelaku karena keduanya seperti saling kejar.

Berita duka tersebut sempat diunggah dalam media twitter milik @Ojol_Indo. Dalam postingan tersebut dijelaskan bawa korban tabrak lari bernama Putri Asih tersebut memiliki seorang anak yang terpaksa ditinggalkannya.

Anak yang diduga Putri Asih/ Foto: twimg.com

wahai engkau penabrak ..tentu kau membaca setiap kabar beritanya tentu engkau membaca stiap postingan demi postingan tentang PUTRI ASIH..Ya dia korbanmu ..tidak kah engkau punya hati nurani... lihat lah anak ini

Ya si bungsu Kayla dengan tatapan kosongnya melihat keranda ibunya yang siap di makamkan

tidakkah engkau tahu begitu terlukanya dia ..bagaimana jika ini terjadi pada keluargamu ..tidak kah engkau berniat tanggung jawab pada ke 2 anaknya ..Engkau tahu ..Almarhum single parent

bekerja keras demi ke2 anaknya ..yang kau tabrak adalah seorang ibu dari 2 orang Anak ..mereka hidup ber 4 ..dia tulang punggung keluarga ..

Seringnya musibah naas yang menimpa pengemudi ojek online, maka perlu adanya kesadaran untuk mempertimbangkan asuransi kesehatan.

Dengan biaya iuran kesehatan yang paling terjangkau, perusahaan asuransi dapat memberikan perlindungan tertentu atau coverage terhadap penggunanya.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Alfa Anggraini
13 Jan 2020

20 Poin Ekstra
Dimanakah lokasi kecelakaan tersebut?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.