Terungkap Hubungan Bocah Asal Salatiga dan Aktor Laga Andy Lau
 

Terungkap Hubungan Bocah Asal Salatiga dan Aktor Laga Andy Lau

Poin Ekstra

Aktor kenamaan asal Hong Kong Andy Lau ternyata memiliki anak angkat di Indonesia bernama Ninuk. Uniknya, Ninuk sendiri baru mengetahui kalau Ayah angkatnya adalah sosok aktor laga internasional Andy Lau. Bagaimana bisa?

Image result for anak angkat andy laugoogle.com

Jadi, Ninuk adalah seorang anak perempuan yang dulunya tinggal di Yayasan Pamerdi Asih di Salatiga, Jawa Tengah. Kemudian di tahun 1997, ia diangkat oleh seorang pria yang ternyata adalah Andy Lau. Waktu itu pihak yayasan maupun keluarga Ninuk tidak menyadari kalau Andy adalah aktor laga papan atas dari Hong Kong, mereka hanya menerima mandat apa adanya dari pria yang dulunya bertubuh kecil itu.

Image result for anak angkat andy laugoogle.com

Setelah mendapat bisik-bisik dari tetangga, barulah keluarga dan pihak yayasan menyadari kalau sosok tersebut merupakan Andy Lau aktor asal Hong Kong. Wajar memang mereka tidak mengetahuinya, karena di jaman tersebut masih awam mengenai artis apalagi kuantitas TV belum seperti sekarang. Sehingga Ninuk hanya tau kalau dia akan mendapat orang tua asuh dari luar negeri, yang sering berkunjung sewaktu-waktu untuk menengok kondisinya.

Image result for anak angkat andy laugoogle.com

Bagi pecinta film action pastinya enggak asing dengan sosok Andy Lau. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 1981 silam, namanya mulai melambung setelah menjadi pemeran dalam serial televisi The Return of The Condor Heroes. Bukan cuma pandai berakting, Andy juga merupakan sosok yang dermawan, ia mendirikan sebuah yayasan yang fokus membantu pendidikan anak kurang mampu. Yayasan tersebut diberi nama Andy Lau Charity Foundation, dan pada tahun berikutnya Andy Lau menerima penghargaan Ten Outstanding Young Persons of the World.

Image result for anak angkat andy laugoogle.com

Related imagegoogle.com

Image result for anak angkat andy laugoogle.com

Maka dari itu enggak heran kalau Andy sampai mengangkat seorang bocah lugu nan cantik bernama Ninuk asal Salatiga, Jawa Tengah. Sampai sekarang, kabarnya Ninuk masih menyimpan foto-foto kenangan bersama sang Ayah angkat, Andy Lau.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
31 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah Andy Lau mengangkat Ninuk sebagai seorang anak?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.