Sensasi Tiada Henti, Alasan Lucinta Luna Saat Memutuskan Berhijab
 

Sensasi Tiada Henti, Alasan Lucinta Luna Saat Memutuskan Berhijab

Lucinta Luna putuskan berhijab/ Foto: instagram @lucintaluna

Poin Ekstra

Berita kontroversial terkait Lucinta Luna rasanya seolah tak akan ada habisnya. Sebelumnya Lucinta Luna sempat mengunggah pose maternity shoot alias foto kehamilan di akun instagram pribadinya @lucintaluna.

Kini, ia kembali mengunggah foto yang nyeleneh dan cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, Lucinta Luna berpose mengenakan atasan dan celana ketat, dengan ditambah jilbab yang menutupi kepalanya.

Sepertinya kali ini Netizen mulai dibuat geram dengan aksi Lucinta Luna yang memakai jilbab. Buktinya, cukup banyak komentar negatif yang dilontarkan netizen dalam postingan foto Lucinta Luna berjilbab tersebut.

Lucinta Luna Berhijab/ Foto: Brilio.net

Meskipun mengandung kalimat hujatan seperti biasa, komentar-komentar dari Netizen tersebut mengundang tawa dan keheranan hingga bikin garuk-garuk kepala.

Mereka tidak habis pikir dengan tindakan Lucinta Luna yang terlihat mengenakan baju tertutup lengkap dengan jilbab yang menutupi rambutnya. Pemandangan tersebut pertama kali terlihat di akun YouTube yang diunggah Ria Ricis.

Dalam postingan di akun YouTube milik Ria Ricis, Lucinta Luna bertukar peran dengan Ria Ricis dan ditantang untuk memasak.

Saat adegan memasak itulah, Ria Ricis membacakan pertanyaan-pertanyaan untuk Lucinta Luna dari netizen.

Ria Ricis bertanya apakah Lucinta Luna pernah kepikiran neraka atau tidak. Pertanyaan itu ditanyakan oleh Ria Ricis sesuai dengan yang diajukan oleh Netizen.

Berusaha menjawab pertanyaan tersebut, Lucinta Luna melontarkan kata-kata dengan bijak. Sebagai seorang manusia biasa tentunya dia takut masuk neraka.

Lucinta Luna Berhijab/ Foto: Brilio.net

“Setiap orang, manusia pasti takut neraka ya. Makanya di tahun 2020 ini kita masih bersyukur dikasih kehidupan dari tahun ke tahun, kita sehat wal afiat, alangkah baiknya kita semakin membaik, jangan berbuat jahat lah,” imbuh Lucinta Luna.

Melanjutkan kalimatnya, Lucinta Luna juga mengaku bahwa dirinya ingin bertobat ke jalan yang benar. Dari kalimatnya ini, Lucinta Luna juga menjawab alasan mengapa ia memutuskan untuk berjilbab.

“Aku ingin tobat ya, makanya kenapa aku berpakaaian syari begini karena aku udah saatnya ya Insya Allah aku siap menutupi aurat, begitu,” kata Lucinta Luna.

Selain tampil di acara YouTube milik Ria Ricis dengan berjilbab, Lucinta Luna juga mengunggah foto-foto versi dirinya yang berjilbab di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan fotonya itu, Lucinta Luna menulis caption yang mengundang hujatan Netizen.

Pengen cari calon imam yg soleh kyk mantanku #therealfatihseferagic #belumbisamoveon,

Lucinta Luna berhijab/ Foto: tribunnews.com

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, Lucinta tampil dengan balutan hijab putih dan sedang berada di sebuah mobil.

Tidak butuh waktu lama bagi Netizen untuk mengeluarkan uneg-unegnya terhadap ulah Lucinta Luna.

Selain alasan menutup aurat, melalui akun Instagramnya Lucinta menyatakan dirinya sedang mencari calon imam seperti Fatih Seferagic.

Ia pun mengaku bahwa ingin calon suami yang sholeh seperti qori' asal Bosnia tersebut.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Alfa Anggraini
14 Jan 2020

20 Poin Ekstra
Darimanakah Fatih Seferagic berasal?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.