Keren! Patung Lilin Agnez Mo Jadi yang Pertama di Museum Madame Tussauds
 

Keren! Patung Lilin Agnez Mo Jadi yang Pertama di Museum Madame Tussauds

Agnez Mo/ Foto: Grid.id

Poin Ekstra

Musisi kebanggaan Indonesia Agnez Mo kembali membuat masyarakat di negara asalnya heboh. Kabar terbaru yang datang dari pelantun 'Matahariku' ini bisa dibilang sebagai prestasi. Karena Agnez Mo akan bergabung dengan bintang-bintang populer dunia lainnya yang ada di museum lilin terkenal, Madame Tussauds, Singapura. Keren banget kan?

Kabar luar biasa ini diketahui dari keterangan tertulis Madame Tussauds Singapura. Disebutkan Agnez Mo bakal jadi artis Indonesia 'pertama' yang bergabung dengan patung lilin selebritas, tokoh ternama dan karakter-karakter superhero maupun animasi dunia di museum tersebut. Tentunya hal ini menjadi suatu pencapaian yang terbaik bagi Agnez Mo. 

 agnez moUnggahan Agnez Mo/ Foto: Klimg.com

Melalui instagram pribadinya, Agnez juga menyebut kalau dirinya sangat bersyukur atas apa yang sudah diraihnya. Ia mengaku bahagia dengan kehormatan yang diberikan oleh Madame Tussauds Singapura. Mantan kekasih Saputra Wijaya alias Wijin ini sempat merahasiakan kabar bahagianya ke publik. Agnez baru berani mengumumkannya setelah ada pernyataan resmi dari pengelola museum ternama itu. 

Kabarnya pengerjaan patung Agnez sendiri akan dimulai sejak Jumat, 8 November 2019 mendatang. Tim pemahat berbakat dari Madame Tussauds bakal terbang menemui Agnez di Los Angeles untuk melakukan lebih dari 200 pengukuran. Selama proses tersebut berlangsung, Agnez bakal menyiarkannya secara live di instagram. 

Agnez Mo memang sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Ia sudah mendapatkan lebih dari 170 penghargaan dan ragam pencapaian di bidang seni. Semoga, public figure Indonesia lainnya bisa menyusul yah! 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
06 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Kapan patung lilin Agnez Mo akan mulai dibuat?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.