Bikin Bangga! Suami Angie “Virgin” Dapat Penghargaan Dari Pemerintah Inggris
 

Bikin Bangga! Suami Angie “Virgin” Dapat Penghargaan Dari Pemerintah Inggris

Habibie Syaaf dapat penghargaan dari Pemerintah Inggris/ foto: akamaized.net

Poin Ekstra

Pemerintah Inggris baru-baru ini memang dikagetkan dengan kasus Reynhard Sinaga. Selain kasus predator seks terbesar tersebut ada berita membanggakan dari keturunan Indonesia disana.

Kabar baik ini datang dari suami aktris Angie Yulia Hanafi. Angie ini lebih dikenal sebagai Angie Virgin karena populer sejak membintangi film yang dirilis pada 2004 silam.

Baru-baru ini Angie menceritakan prestasi suaminya yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah Inggris.

Suami Angie Dapat Pujian Dari Menteri Dalam Negeri Inggris

Angie Virgin menikah dengan Habibie Syaaf pada 2008 lalu. Dari pernikahannya mereka dikaruniai dua orang anak yakni Lutfi Hanafi dan Ena Bastari. Semenjak menikah keduanya pindah ke London karena sang suami bekerja sebagai polisi di Inggris.  

Diketahui bahwa Habibie Syaaf baru saja menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke Sungai Thames. Kebetulan lokasi jatuhnya pria tersebut dekat dengan gedung parlemen.

Habibie Syaaf dapat penghargaan dari Pemerintah Inggris/ foto: hipwee.com

Saat itu Habibie sedang bertugas di Victoria Towers Garden dan melihat seorang tenggelam. Kala itu Habibie sudah meraih tangan korban namun terlepas. Pria tersebut pun jatuh ke sungai dan Habibi langsung membawa pelampung dan terjun ke sungai.

Akhirnya korban mampu dibawa ke pinggir sungai. Habibie langsung mengganti pakaian korban yang basah dengan selimut. Beruntungnya paramedis segera datang dan memberikan perawatan lebih lanjut untuk korbannya.

Alhasil Habibie Syaaf mendapatkan pujian dari menteri dalam negeri Inggris yakni Priti Patel dan ketua parlemen. Ia bahkan berpose dengan sang menteri yang juga diposting oleh Angie dalam instagram pribadinya.

Habibi Syaaf Sudah 12 Tahun Jadi Polisi Di Inggris

Habibie Syaaf dan Angie Yulia Hanafi/ foto: akamaized.net

Habibie Syaaf sebenarnya sudah lama berkarir sebagai polisi di Inggris. Sekiranya sudah 12 tahun lamanya namun baru kali ini ia diberi penghargaan dari kementrian. Ia sendiri bertugas di Metropolitan Police UK.

Habibie sendiri memboyong Angie ke London sejak 2008 pasca menikah. Keduanya jarang diterpa isu tak sedap dan kerap traveling bareng.

Walaupun sudah menikah lebih dari 1 dekade keduanya kerap pamer kemesraan. Angie pun merasa bangga akan prestasi suaminya tersebut.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
13 Jan 2020

20 Poin Ekstra
Sudah berapa lamakah Habibie Syaaf menjabat sebagai polisi di Inggris?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.