Puma Bakal Rilis Smartwatch Pertama
 

Puma Bakal Rilis Smartwatch Pertama

Poin Ekstra

Puma dikabarkan akan meluncurkan produk jam tangan pintar pertamanya di Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2019. Untuk membuat hal itu terjadi produsen olahraga asal Amerika serikan ini telah bekerja sama dengan Fossil Group selama 12 bulan terakhir untuk menghasilkan produk smartwatch ini.

Image result for first smartwatch pumagoogle.com

Puma smartwatch akan menggunakan layar AMOLED bundar 1,19 inci diatas alumunium setebal 44mm, tidak hanya itu jam tangan ini memiliki bobot yang ringan sehingga sangat cocok digunakan ketika sedang berolahraga.

Jam tangan pintar Puma juga memiliki memori penyimpanan 4GB dan RAM 512MB, yang merupakan standar pada sebagian besar jam tangan Wear OS. Mereka juga menggunakan chipset Snapdragon Wear 3100 terbaru, Puma menjanjikan masa pakai baterai lebih dari 24 jam. Kamu juga bisa menikmati fitur dari jam tangan ini seperti pemantauan detak jantung, pelacakan kebugaran, integrasi Google Assistant, dan banyak lagi.

Image result for first smartwatch pumagoogle.com

Puma telah bereksperimen dengan produk-produk teknologi dalam beberapa tahun terakhir, setelah meluncurkan sepatu wirelessly connected self-lacing sneakers pada tahun 2016. Perusahaan ini bahkan meluncurkan kembali sepatu lari RS-Computer 1986 yang klasik tahun lalu, lengkap dengan port USB untuk pengisian daya dan Bluetooth untuk menghubungkan sepatu ke telepon. Awal tahun ini, Puma meminta orang-orang yang "paham teknologi" untuk menguji sepatu self-lacing terbarunya.

Puma sekarang berencana untuk meluncurkan jam tangan pintar baru ini pada bulan November, seharga $275.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
05 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Apakah nama layar yang digunakan oleh Puma untuk produk smartwatch pertamanya?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.



Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.