Facebook Bikin Fitur Cari Jodoh Buat Para Jomblo
 

Facebook Bikin Fitur Cari Jodoh Buat Para Jomblo

Poin Ekstra

Facebook biasanya ramai dibahas karena kasus bocornya sejumlah data para pengguna. Dibalik peristiwa tersebut, Facebook baru saja meluncurkan layanan kencan online bertajuk 'Facebook Dating' pada Kamis, 5 September 2019. Fitur ini hampir sama dengan fitur-fitur dating online lainnya seperti Tinder hingga Badoo.

Image result for facebook datingfacebook.com

Facebook bakal mengizinkan pemilik akun berusia 18 tahun ke atas, untuk membuat profil mereka dengan aplikasi Facebook Mobile. Nantinya, para pengguna bisa harus mengatur preferensi mulai dari jarak, usia, agama hingga tinggi badan bahkan pengguna diperbolehkan mengontrol siapa yang bisa melihat fotonya. Facebook tidak akan menjodohkan pengguna dengan temannya sendiri, kecuali masing-masing memasukkan nama pengguna ke dafar Secret Crush.

Facebook luncurkan aplikasi kencan pesaing baru Tinderfacebook.com

Facebook akan memasangkan pengguna dengan teman dari pengguna lain (mutual friend) atau siapapun yang tidak berada, dalam lingkaran pertemanan. Aplikasi ini tidak memilih gaya swiping atau geser seperti Tinder, melainkan pengguna bisa mulai berkomentar atau menyukai unggahan untuk memberi sinyal tertarik.  Jadi, kalau tidak tertarik, maka lewati saja profil tersebut. Nantinya, Facebook juga akan menyambungkan unggahan di Instagram ke Facebook Dating serta mereka berencana memasukan Stories.

Image result for facebook datingfacebook.com

Sayangnya, Facebook baru diluncurkan di 20 negara, antara lain Malaysia, Argentina, Bolivia, Brazil, Kanada, Chile, Kolombia, Ekuador, Guyana, Laos, Paraguay, Peru, Singapura, Filipina, Suriname, Uruguay, Thailand hingga Vietnam. Kira-kira, kapan yah 'Facebook Dating' akan muncul di Indonesia?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
06 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah jumlah negara yang sudah bisa mencoba fitur Facebook Dating?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.



Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.