Oppo A1k Smartphone dengan harga 1,8 juta!
 

Oppo A1k Smartphone dengan harga 1,8 juta!

Poin Ekstra

Indonesia menjadi sasaran para produsen handphone untuk memasarkan produknya, sehingga banyak dari mereka yang memperkenalkan produk terbaru dan juga andalan mereka salah satunya OPPO A1K. Produk ini dilengkapi fitur-fitur canggih yang memungkinkan para penggunanya mudah untuk menggunakan handphone ini. selain itu harga yang di bandrol OPPO A1K tidak mencapai 2 jutaan, jadi kamu bisa menggunakan HP canggih dengan harga miring, tapi apa aja sih fiturnya? Nih, simak selengkapnya di bawah.

Menurut admin ada yang unik dari nama smartphone satu ini. Nama dari smartphone sangat jarang banget dibelakangnya menggunakan huruf K. Mereka biasanya huruf Z, A, S, X dan R sehingga kira-kira apa yang unik ya dari OPPO A1k sehingga membuat kamu harus memilikinya?

1. Design yang Seksi

Hasil gambar untuk oppo a1k

google

Dalam bentuk design mungkin OPPO yang satu ini sedikit lebih tua, karena tampilan designnya yang biasa aja dengan casing warna glossy. OPPO A1k masih menggunakan finising doff dan plastik material polikarbonat dan warna casingnya merah menyala tampak begitu cantik dan seksi. Nah, biasanya kita megang smartphone berlama-lama tangan kita mudah keringetan dan lembab sehingga menempel bekas dibagian belakang smartphone. Namun, OPPO A1k ini tidak meninggalkan bekas lembab dari tangan sehingga masih keliatan cantik dan seksi.

2. Layar Waterdrop Notch

Hasil gambar untuk oppo a1k layar waterdrop

google

Kalau soal layar OPPO A1k ini termasuk salah satu smartphone dengan design Waterdrop Notch. Ukuran layar dengan 6.1 inchi dan rasio 19.5:9 yang bikin bodynya tetap compact dengan ukuran layar sebesar itu kamu sudah cukup puasa banget buat menikmati youtube, streaming film hingga main game. Dari sisi resolusi layar OPPO mempunyai resolusi layar di 720p atau HD++.

3. Harga dibawah dua juta

Untuk soal harga smartphone OPPO A1k ini kompetitif banget dengan tampilan body dan layar waterdrop notch itu sudah menarik masyarakat untuk membelinya dengan seharga 1,8 juta. Jarang banget smartphone dengan harga dibawah 2 juta namun tampilan dan layarnya simple dan seksi layaknya smartphone mahal. 

4. OPPO A1k hanya 2 RAM

Pasti kamu saat tahu OPPO A1k ini ramnya hanya 2 tidak jadi untuk membelinya, tenang guys OPPO A1k ini 2 RAM masih bisa membuka aplikasi banyak karena perangkatnya menggunakan helio P22 yang terdiri 8 Core untuk smartphone dengan harga dibawah dua juta sudah cukup ok. 

5. Ada Fitur SmartBar

Hasil gambar untuk smartbar oppo

google

OPPO mengeluarkan fitur baru di smartphone A1k ini. Jadi kalian itu kalau ingin membuka aplikasi lain tidak perlu pencet tombol home screen, tinggal geser aja ke sisi kiri atau kanan disitu kalian akan memudah membuka aplikasi lainnya dengan cepat dan praktis. 

6. Tidak ada fingerprint scaner

Untuk kalau dilihat dari cuplikan OPPO A1k ini memang tidak terlihat tombol fingerprint baik dari belakang atau depan. OPPO A1k ini hanya menggunakan face unlock saja saat membuka smartphone. Jadi keamanannya lebih kejaga dan tidak semua orang bisa membuka sembarang OPPO A1k ini. 

7.  Kamera

Untuk smartphone dengan harga bandol 1,8 juta, kamera bagus loh guys. Resolusinya 8 mp jadi untuk mengambil detail objek pada gambar sudah cukup bagus banget dan kamera ini tidak ada efek memperhalus gambar, jadi gambar yang diambil bakalan natural baik di outdoor mau indoor. Semakin berkembangnya jaman produk OPPO memang membaguskan soal kamera dengan harga yang tidak terlalu mahal namun pengguna OPPO tetap layak untuk foto. 

8. Kapasitas baterai 4000 mAh

Pengguna akan bisa memakai smartphone ini bertahan selama dua hari. Dan dua hari itu bisa buka aplikasi apa aja dari game,streaming film dan youtube. untuk mencharger smartphone ini hanya cukup dengan waktu 2 jam 21 menit. 

itulah beberapa informasi tentang OPPO A1k ini. tapi kira-kira smartphone ini rekomendasi untuk siapa ya? Nah, buat kamu yang nyari smartphone dibawah dua juta dengan spesifik yang cantik dan seksi cocok banget dengan kepasistas diatas yang sudah dijelaskan dan kamu bakalan tetap eksis menggunakan smartphone kekinian dengan harga murah namun kualitas diatas rata-rata.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
05 Jul 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.



SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.