Gubernur NTB Pembangunan Sirkuit Madalika Sesuai Rencana
 

Gubernur NTB Pembangunan Sirkuit Madalika Sesuai Rencana

PLYWD
14 Mar 2019
Poin Ekstra

Beberapa hari yang lalu Presiden Indonesia Joko Widodo, mengundang CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Maksud presiden adalah untuk menandatangani dokumen tentang persiapan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2021.

Ternyata pertemuan tersebut sampai kepada gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, beliau mengatakan : "Mudah-mudahan ini semakin memacu kita untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi sebagai tuan rumah MotoGP," dilansir dari Liputan 6.

Gubernur juga mengatakan pembangunan sirkuit tersebut juga menjadi berkah tersendiri sebab bisa menjadi daya tarik wisatawan asing untuk datang mengunjungi NTB, sehingga bisa meningkatkan ekonomi bagi masyarakat.

"Sirkuit ini bukan membangun sirkuit baru. Melainkan, jalan raya yang sudah ada di bangun, tapi digunakan sebagai arena balap. Kalaupun pembangunan hanya untuk tribun penonton. Itu saja," katanya, terkait pembangunan Sirkuit Mandalika.

Indonesia berani mengajukan diri menjadi tuan rumah MotoGP karena sukses menggelar ajang olahraga internasional seperti Asian Games dan Asian Para Games.

Sirkuit mandalikan akan memadukan keindahan alam sehingga MotoGP di Indonesia berbeda dari yang sudah ada dan patut disaksikan.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Siapakah nama Gubernur NTB?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.