Performa Impresif PSM Makassar Pastikan Satu Tempat di Semi Final
 

Performa Impresif PSM Makassar Pastikan Satu Tempat di Semi Final

PLYWD
15 May 2019
Poin Ekstra

PSM Makassar kembali melanjutkan performa impresif di Piala AFC 2019 pada hari Selasa ketika mereka berhasil menang 3-0 atas Lao Toyota di Stadion Nasional New Laos.

Walaupun sudah dipastikan berada di puncak klasemen Grup H dan mengamankan satu tempat di semi final Zona Asean, tidak mengendurkan semangat dan terus memberikan permainan menyerang hal tersebut ditunjukan saat permainan memasuki menit ke-43.

Bayu Gatra menemukan ruang di kanan dan dia menciptakan sebuah umpan untuk dikonversi oleh Rasyid Bakri, wakil dari Indonesia memimpin 1-0 hingga turun minum belum ada lagi tambahan gol.

PSM baru bisa menggandakan keunngulan pada menit ke-74, kembali Bayu menciptakan umpan terobosan kali ini kepada Saldi, dan dengan mudah penyerang tersebut mebobol gawang yang di jaga Outthilath Nammakhoth.

Dan, dengan empat menit tersisa, Guy Junior melengkapi skor saat dia berlari dengan umpan terobosan dari Saldi dan mengakhiri kerja malam yang baik untuk timnya.

Dengan kemenangan ini menunjukan PSM sudah mengumpulkan empat kemenangan  kampanye di AFC dan menyelamtkan wajah sepakbola Indonesia, PSM tinggal menunggu hingga pertandingan terakhir Grup F dan G Rabu berakhir sebelum mencari tahu siapa yang akan mereka temui di semi-final.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Siapakah lawan terakhir PSM Makassa di piala AFC?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.