Marquez : Kecelakaan di Austin "Sangat Sulit Dimengerti"
 

Marquez : Kecelakaan di Austin "Sangat Sulit Dimengerti"

Poin Ekstra

Pembalap Honda Marc Marquez gagal menyentuh garis akhir setelah dirinya terjauh di sirkuit Austin, padahal posisi pembalap asal Spanyol ini bisa dibilang baik karena memulai balapan dari posisi pertama sebelum akhirnya terjadi insiden tersebut.

Berbicara setelah balapan, Marquez mengenang: "Dalam balapan saya berlari dengan kecepatan yang sangat baik, tetapi kemudian saya melihat celah dan saya melambat, karena bagi saya ini adalah ritme yang baik, saya merasa nyaman.

"Kadang-kadang itu terjadi, ini balapan. Kecewa, sulit dipahami, tetapi seperti ini. Baru saja kita perlu fokus pada balapan berikutnya di Jerez.

Dengan gagal finishnya Marc Marquez membuat saingan terberat Andrea Dovizioso naik keposisi pertama untuk sementara dan hanya terpaut sembilan poin.

Saat ditanya apa kesalahannya, dia menjawab: "Maksudku, aku tidak tahu. Tentu saja itu kesalahan karena kamu tidak bisa terjatuh ketika kamu memimpin dengan 3,5 detik, ini adalah kesalahan.

"Tapi itu benar kita membandingkan data, sangat mirip dengan putaran sebelumnya. Tapi ketika kamu mengendarai kecepatan yang sangat konstan, ketika kamu merasa kuat, itu bisa terjadi."

"Kesalahannya adalah saya jatuh, tetapi saya tidak membuat sesuatu yang bodoh. Kadang-kadang saya mengatakan, 'ok, saya sudah di atas batas', tetapi saya berada di dalam batas saya. Saya mengendarai dengan lancar, mencoba menyelamatkan ban depan." tutupnya dilansir Motorsport.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Marc Marquez merupakan pembalap dari tim?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.