Persija Jakarta Sudah Temukan Pengganti Ivan Kolev
 

Persija Jakarta Sudah Temukan Pengganti Ivan Kolev

Poin Ekstra

Tidak butuh waktu lama bagi Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) untuk menemukan pengganti Ivan Kolev yang mundur dari jabatannya, lewat Twitter pribadi @persija_jkt mereka mengumumkan mantan asisten tim nasional Indonesia Julio Banuelos sebagai pelatih kepala baru dan pelatih asal Spanyol berusia 48 tahun itu akan bertugas meremajakan tim Persija yang tidak pernah menang setelah tiga pertandingan di Liga 1 musim yang baru.

Dalam kompetisi lokal Persija telah kalah dari PSIS Semarang dan Bali United dan ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera dalam tiga pertandingan pertama musim ini. Tim kebanggaan warga Jakarta ini juga sudah tersingkir dari Piala AFC musim ini di babak penyisihan grup di urutan ketiga di belakang Ceres Negros FC dan Becamex Binh Duong di Grup G.

“Kami sangat senang menyambut Julio sebagai pelatih kepala Persija Jakarta. Kami memutuskan untuk memilih Julio karena kami merasa dia memiliki visi yang sama dengan kami di manajemen Persija, kata CEO Persija Ferry Paulus yang mengumumkan penunjukan tersebut.

Banuelos sebelumnya bertanggung jawab atas tim divisi tiga Indonesia Persibas Banyumas, tetapi sebelumnya telah menjadi asisten pelatih dengan Timnas Indonesia serta pernah menjadi bagian dari staf kepelatihan Denmark Thomas Christiansen di APOEL FC dan klub Inggris Leeds United.

Banuelos memulai karir bermainnya di tim muda Real Madrid dan kemudian bermain untuk Real Zaragosa B dan CF Balaguer. Dia juga memiliki pengalaman mengelola klub Spanyol Deportivo Alaves pada beberapa kesempatan.

Semoga dengan ditunjuknya Julio Banuelos, meningkatkan prestasi Persija Jakarta baik di komptisi lokal maupun internasional.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
08 Jun 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah pelatih baru Persija Jakarta?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.