Persib Bandung Akan Beradu Skill Dengan Pemain Eropa di Kompetisi JSSL
 

Persib Bandung Akan Beradu Skill Dengan Pemain Eropa di Kompetisi JSSL

PLYWD
15 Apr 2019
Poin Ekstra

Pasti banyak yang bertanya apa sih itu JSSL atau dimana sih kompetisi JSSL berlangsung? Nih, kita kasih tahu, jadi JSSL adalah sebuah turnamen junior terkemuka di Asia Tenggara yang diikuti oleh puluhan negara dan pertama kali turnamen ini digelar pada tahun 2013 di Singapura.

Wakil dari asia yang beruntung adalah Johor Darul Ta'zim, raksasa Indonesia Persib Bandung dan Bangkok United, tiga klub profesional ini akan mengirim tim untuk berpartisipasi dalam JSSL 7 akhir pekan ini.

Turnamen yang berbasis di Singapura ini telah berkembang pesat sejak digelar pertama kali dan, tahun ini, akan menghadirkan lebih dari 400 tim dari 15 negara yang mengambil bagian dalam 15 kategori usia untuk anak laki-laki dan perempuan.

Dan artinya para junior memiliki kesempatan untuk menguji diri terhadap rekan-rekan mereka dari para pemain Eropa yang tergabung dala "Professional Academy 7s".

Arsenal, Atletico Madrid dan Valencia adalah tiga dari nama-nama menonjol yang akan menghiasi kompetisi, bersama dengan Fulham, Perth Glory, Urawa Red Diamonds dan JSSL FC milik tuan rumah.

Mantan bek Manchester United dan Inggris Paul Parker, sebagai duta besar JSSL, mengatakan: "Dengan begitu banyak tim dan pemain muda, kita semua siap untuk membina bakat sepak bola mereka seperti yang dilakukan pemain bola lainnya." dilansir Fox Sport.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Sebutkan wakil tim Indonesia yang berpartisipasi dalam Kompetisi JSSL?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.