Mike Tyson Banting Stir Jadi Pengusaha Ganja
 

Mike Tyson Banting Stir Jadi Pengusaha Ganja

Melynda NA
12 Jun 2019
Poin Ekstra

Tepat pada hari ini 12 Juni, Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz memutuskan untuk pensiun dari dunia Tinju setelah dipukul TKO oleh petinju asal Irlandia, Kevin McBride, di MCI Center, Washington DC, Amerika Serikat.

Sebenarnya karir "Si Leher Beton" sangat menjanjikan sebelum terhambat oleh beberapa kasus kriminal yang dilakukannya, tidak hanya satu julukan yang dimiliki oleh Tyson, beberapa media masa memberikan julukan "The Baddest Man on Earth", yang merujuk pada perangainya yang buruk, baik di dalam maupun di luar ring tinju.

Setelah lama tidak terdengar akhirnya Mike Tyson kembali dengan berita yang gak kalah mengejutkan, dirinya saat ini banting stir dari dunia olahraga dan menjadi pengusaha ganja holistik, tidak hanya itu dirinya membuat rencana untuk membuka resor atau penginapan di tengah-tengah gurun California.

Mantan juara dunia kelas berat berusia 52 tahun itu menciptakan perusahaannya Tyson Holistic pada 2016 dan menjual berbagai barang ganja premium, ekstrak, dan edibles.

Tapi sekarang mantan petinju itu sedang mengembangkan usaha taman ganjanya seluas 420 hektar di dekat Desert Hot Springs yang akan busa menggelar sebuah festival musik yang akan dihadiri dari berbagai kaum muda-mudi di seluruh dunia untuk memenuhi sungai terpanjang di dunia.

Pada bulan Desember 2017 Mike dan timnya merencanakan pembangunan tetapi belum sepenuhnya terjadi. Tapi desain rancangan resort tersebut sudah rampung dibuat sehingga Tyson ingin membuat negeri ganja lengkap dengan tempat-tempat wisata, hotel mewah, tenda glamping, dan ampiteater untuk festival musik dan konser. Bahkan akan ada Universitas Tyson untuk mengajarkan teknik penanaman ganja kepada petani masa depan.

"Saya berpikir tentang seberapa baik yang bisa saya lakukan dengan membantu orang-orang dengan ganja." kata Tyson pada usaha bisnis untuk Cannabis Tech Today.

“Itu mengubah hidupnya. Dia orang yang sempurna,” kata mitra bisnis Tyson, Rob Hickman, pada kemitraan mereka dalam wawancara dengan GQ.

Tyson mengatakan visinya adalah untuk mendidik dan melibatkan masyarakat dalam khasiat penyembuhan ganja dan CBD. Petugas akan diizinkan untuk merokok di mana saja di taman, kecuali untuk area tempat minuman keras dijual.

Meskipun menjadi kepala kerajaan ganja, Tyson tidak benar-benar tumbuh atau menghasilkan ganja sendiri. Ada tim sendiri yang memeriksa standar ganja yang akan disetujui oleh Tyson sebelum dijual kepasaran.

Pada bulan Februari, ratusan orang berkumpul di luar Palm Springs di lokasi resor untuk Festival Kind Kind tempat Miguel dan A$AP Ferg tampil. Orang-orang yang suka bersenang-senang suka merokok dengan Tyson, musiknya, dan merasakan apa yang akan menjadi tuan rumah ladang ganja di masa depan milik Tyson.

"Mike Tyson membangun seluruh peternakan di sini, kalian semua!" teriak DJ di festival itu kepada kerumunan yang berdengung.

Saat ini Tyson dan dua mitra lainnya telah membiayai semuanya untuk ladang ganjanya sendiri, tetapi ia mengatakan ia mendapat tawaran dari perusahaan ekuitas swasta besar serta band-band besar 'antre' untuk bermain di Kind Fest berikutnya yang dijadwalkan untuk musim gugur ini.

Hickman juga dalam negosiasi saat ini untuk membangun Tyson Ranch lain di perbatasan Florida dan Georgia meskipun kedua negara bagian tersebut secara hukum tidak mengizinkan tempat rekreasi.

Hickman mengatakan bahwa bahkan jika undang-undang ganja California berayun kembali di California resor tetap akan menguntungkan.

Wah ada-ada saja yah tingkah laku Tyson menjadi mencari lahan penghasilan dari ladang ganja, coba kalau Tyson buka usaha seperti ini baru penanam batu pertama langsung di ciduk sama pihak bewajib.

Tapi seharusnya menurut kamu usaha yang tepat udah Mike Tyson adalah? Berikan masukan kamu pada kolom komentar di bawah.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Pada tahun berapakah Mike Tyson memutuskan pensiun dari tinju?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter





SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.