Legenda San Antonio Spurs Mengumumkan Pensiun
 

Legenda San Antonio Spurs Mengumumkan Pensiun

Poin Ekstra

Setelah 18 tahun berkarir di NBA, legenda San Antonio Spurs, Tony Parker, memutuskan secara resmi untuk pensiun dari dunia bola basket. Hal tersebut dia sampaikan lewat Twitter pribadi miliknya.

"Dengan banyak emosi saya memutuskan pensiun dari bola basket, ini adalah perjalanan yang luar biasa! Bahkan dalam mimpi terliar saya, saya tidak pernah berpikir saya akan menjalani semua momen yang sulit dipercaya dengan NBA dan Tim Nasional Prancis. Terimakasih untuk semuanya!" @tonyparker.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Undefilled, point guard berusia 37 tahun itu mengatakan saat ini sudah saatnya pensiun dari dunia bola basket setelah memberikan enam penampilan NBA All-Star dan empat gelar juara untuk San Antonio Spurs.

"Banyak hal yang berbeda pada akhirnya membawa saya ke keputusan ini," jelas Parker. "Tapi, pada akhirnya, jika aku tidak bisa menjadi Tony Parker lagi dan aku tidak bisa bermain untuk kejuaraan, aku tidak ingin bermain basket lagi."

Parker membuat nama melambung ketika bermain dengan Gregg Popovich, Tim Duncan dan Manu Ginóbili di San Antonio Spurs. Sebelum akhirnya pada tahun lalu, Parker bergabung dengan Charlotte Hornets untuk bermain sebagai pemain pelapis Kemba Walker. “Musim lalu sangat berbeda bagi saya. Saya bersenang-senang di Charlotte. Ini sangat berbeda bagi saya setelah 17 tahun bersama Spurs. Jadi saya tahu bahwa waktu telah berubah, dan saya menjadi sangat nostalgia.”

Tony Parker bergabung dengan Tim Duncan dan Manu Ginóbili dalam masa pensiun, secara resmi menandai berakhirnya NBA trio Spurs yang tak terhentikan.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
11 Jun 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan pemain San Antonio Spurs yang memutuskan pensiun?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.