Justin Bieber Ajak Baku Hatam Tom Cruise di Oktagon
 

Justin Bieber Ajak Baku Hatam Tom Cruise di Oktagon

Poin Ekstra

Entah ada masalah apa penyanyi muda Justin Bieber dengan Tom Cruise, sehingga pemuda 25 tahun tersebut melayangkan sebuah tantangan kepada aktor yang berusia 56 tahun ini untuk bertarung di arena oktagon (cincin UFC).

Lewat akun twitter pribadinya miliknya @justinbieber, Justin pertama kali melayangkan tantangan dan juga ancaman kepada Cruise sehingga menarik perhatian pengikutnya sebanyak 106 juta untuk bereaksi terhadap cuitannya tersebut.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di octagon. Tom, jika kamu tidak menerima tantangan ini, maka hidupmu tidak akan pernah bisa tenang. Siapa yang mau menyelenggarakan duel ini? @danawhite?”

Mantan juara UFC Conor McGregor cepat berbicara tentang prospek pertarungan.

“Jika Tom Cruise berani untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Cruise memiliki keberanian untuk bertarung, seperti yang ia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!” ujar

"Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung?" tanyanya, serentak menawarkan layanan perusahaannya sendiri untuk menjadi tuan rumah jika pertarungan tersebut terjadi dan sebelumnya dirinya juga pernah menantang aktor Mark Wahlberg untuk bertarung di UFC namun tidak mendapatkan respon sama sekali dari sang aktor.

Sementara itu, Jake Marsh dari podcast komedi-olahraga Pardon My Take menyediakan jadwal pertarungan potensial.

Cruise sendiri terkenal melakukan aksi sendiri dan fisik yang ditampilkan dalam film aksi serial Mission Impossible akan memberinya keunggulan, banyak pengguna media sosial berpendapat.

"Pada titik tertentu malam ini agen Tom Cruise harus memanggil Tom Cruise dan memberitahunya bahwa Justin Bieber telah menantangnya untuk berkelahi," kaa pengguna twitter.

"Ini adalah percakapan aktual yang akan terjadi."

Hingga saat ini Tom Cruise belum menanggapi tantangan tersebut.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
10 Jun 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah aktor yang diberikan tantangan oleh Justin Bieber?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2` Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2`
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2`

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.