PSG Yakin Bisa Mendapatkan Matthijs De Ligt
 

PSG Yakin Bisa Mendapatkan Matthijs De Ligt

Melynda NA
11 Jun 2019
Poin Ekstra

Klub raya raya Paris Saint-Germain coba menggoda bek Ajax Matthijs de Ligt untuk bergabung ke Parc des Princes, mereka coba menawarkan gaji yang lebih tinggi dari para pesaing seperti Barcelona dan Manchester United.

Bek berusia 19 tahun itu menjadi komoditas terpanas pada bursa transfer, karena berhasil membawa Ajax menuju perempat final Liga Champions musim ini sebelum akhirnya dipermalukan oleh wakil Inggris, Tottenham Hotspurs, di Johan Cruijff Arena.

Namun sampai saat ini sang pemain masih belum mau memberitahukan tim manakah yang dia pilih untuk musim mendatang atau mungkin dirinya masih ingin bertahan lama di Ajax, hal itu dia sampaikan saat membela Belanda di final Nation League melawan Portugal.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu," kata De Ligt ketika ditanya tim manakah yang dia pilih musim depan.

"Sekarang aku akan berlibur dan aku hanya beristirahat, santai dan kemudian aku akan melihat."

"Saya butuh waktu untuk beristirahat sejenak, dan hal itu memberi cukup waktu untuk berpikir membuat keputusan yang bagus."

Barcelona sendiri belum menyerah untuk mendapatkan De Ligt, padahal mereka sudah mendatangkan Frenkie de Jong. Sepertinya manajemen tidak puas dengan kinerja lini belakang hal tersebut terlihat ketika melawan Liverpool dimana lini tersebut tidak mampu menahan serangan penyerang The Reds yang bisa membalikan keadaan Liga Champions menjadi 4-3.

Namun dengan ikutnya PSG untuk mendapatkan De Ligt mereka sadar tidak mungkin bisa melawan klub Prancis dalam segi financial, patut ditunggu tim manakah yang akan dipilih oleh De Ligt atau dirinya bertahan di Ajax.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Matthijs de Ligt merupakan pemain asli binaan tim?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter





SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.